Tantri Kotak Siap Dipingit Sebelum Dinikahi Arda Naff


Tantri dan Arda

Tantri Kotak akan melangsungkan pernikahannya dengan Arda Naff pada tahun ini. Namun, pasangan vokalis ini masih merahasiakan kapan tanggal pasti dan lokasi pernikahannya hingga kini. â??Tahunnya memang tahun ini. Tapi tanggalnya rahasia,â? ujar Tantri seperti dilansir dari Tribun News, Sabtu (6/9/2014).

Dikenal dengan imejnya sebagai rocker yang kerap tampil garang, Tantri tetap berusaha mempertahankan pernikahannya agar bernuansa sakral. Penyanyi kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 ini tak mau memasukkan unsur rock ke dalam resepsinya.

Ia pun siap dipingit menjelang hari H pernikahannya nanti. Selain menjaga tradisi, Tantri juga ingin mendekatkan diri dengan keluarga sebelum membentuk keluarganya sendiri bersama Arda nanti. Tak hanya itu, ia merasa pingitan bisa membuatnya lebih kangen terhadap sang calon suami.

â??Pingitan ada. Maksudnya biar lebih pangling di hari H, suasananya juga biar lebih tenang. Kalau kita ketemuan nanti takutnya mikirin gimana besok. Kalau sendiri-sendiri kan lebih mendekatkan diri ke keluarga masing-masing karena kan istilahnya sudah mau jadi milik orang. jadi kita mendekatkan diri ke keluarga, begitu juga Arda,â? urainya.

Tantri mengaku tidak merasa stres menjelang pernikahan. Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini berusaha menghadapinya dengan santai bersama Arda. â??Kalau stres sih kita nggak akan ada di sini. Jadi dibikin santai, kalau memang rezekinya ya Alhamdulillah. Ada aja yang bener-bener waktu ada, alhamdulillah kesehatan ada,â? terangnya.

Rencananya, Tantri dan Arda akan menggunakan adat Jawa dalam resepsinya. Persiapan pernikahan sendiri sudah hampir mencapai 90 persen. Ia juga telah memiliki gaun pengantin rancangan Anne Avantie. â??Pakai nuansa adat. Kami orang Jawa, ikuti pakemnya Jawa saja. Tapi tetap fleksibel sih,â? pungkas Tantri. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak