Usai Diselingkuhi, Britney Spears Kembali Rekaman di Studio


Britney Spears kembali ke studio rekaman

Britney Spears tampaknya tak ingin berlarut-larut dalam kesedihannya usai dikhianati sang kekasih, David Lucado, beberapa waktu lalu. Pelantun â??Perfumeâ? ini terlihat kembali ke studio untuk melakukan rekaman.

Britney pun membagikan fotonya lewat Instagram, Jumat (5/9/2014). Ibu dua anak ini juga tampak senang dengan aktivitasnya. â??Studio today! Yay!,â? tulisnya di keterangan foto.

Tidak diketahui apakah partitur yang ada di foto tersebut merupakan materi lagu baru Britney. Namun sebelumnya, diva pop yang melejit lewat single â??Baby One More Timeâ? ini sempat mengisyaratkan dirinya akan segera comeback saat menggelar konser di Las Vegas, awal bulan ini.

Para fans pun ikut antusias menyambut kemungkinan ini. Hanya dalam waktu sehari setelah diunggah, foto ini telah mendapatkan 145 ribu likes dan 4.660 komentar. Para fans juga mengaku tak sabar ingin segera mendengarkan karya baru Britney.

â??Tak sabar menunggu album barumu. Aku tak peduli apakah lagumu semua auto tune, berikan saja kami lagu yang bagus. Aku mencintaimu,â? komentar @rawan_o_g. â??Ya ampun!!! Yes!!! Aku mencintaimu Britney!!! #BritneyGoNewSingle,â? tambah @soiantobitch.

Britney terakhir kali merilis album bertajuk â??Britney Jeanâ? pada 3 Desember 2013 lalu. Album studio ke-8 Britney ini memiliki 14 lagu dengan â??Work B**ch sebagai single andalannya. Sayangnya, penjualan album ini lebih rendah dari yang diperkirakan para kritikus. â??Britney Jeanâ? juga menjadi album pertama Britney yang terlempar dari 10 besar Billboard 200 hanya dalam waktu seminggu setelah rilis.

Britney sendiri saat ini masih sibuk meneruskan rangkaian konsernya yang digelar di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas. Konser bertajuk â??Piece of Meâ? ini akan digelar hingga Februari 2015 mendatang. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak