Restu Sinaga Nikahi Prisia Nasution Karena Hamil Duluan


094007100_1409969878-phia.gif

Hubungan cinta Prisia Nasution dan Dallas Pratama tak berlangsung lama dan kandas. Pasalnya Dallas diketahui selingkuh, sehingga Phia, sapaan Prisia, harus meninggalkannya. Padahal, wanita 30 tahun itu tengah mengandung benih dari Dallas. Alhasil, untuk menyelamatkannya dari aib, Phia pun dinikahi Restu Sinaga yang merupakan sahabat kecilnya.

Jika Anda pikir hal itu merupakan peristiwa yang benar-benar terjadi, maka Anda salah. Peristiwa itu hanyalah adegan dalam film saja, yaitu film “Unlimited Love”. Film besutan Haryanto Corakh ini menceritakan problematika cinta yang bersinggungan dengan rasa persahabatan. Uniknya, film ini dibuat di sebuah tempat terlarang di Belanda. Pasalnya, tidak seorang pun diperbolehkan syuting di area lokalisasi Amsterdam yang dikenal dengan zona merah.

Kabarnya rumah produksi Hollywood pun tak bisa membobol tempat tersebut. Tak heran, begitu ketahuan, Phia dan kawan-kawan sempat kena semprot oleh para PSK Amsterdam.

“Iya, 10 hari syuting di Red Light District, kawasan yang jangankan syuting, memotret saja nggak bisa. Hollywood juga nggak bisa, kami coba militan dengan cara candid. Mungkin ini satu-satunya film yang syuting di sana langsung,” ungkap Haryanto Corakh sang sutradara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (7/9/2014).

“Persiapannya sudah jauh-jauh hari, ketika minta izin ke Kedubes Belanda mereka menolak keras. Ketahuan di sana, PSK benar marah pas tahu kita syuting, wah parah banget,” sambungnya.

Meski sempat konflik, rencananya film ini juga akan ditayangkan di luar Indonesia, seperti Belanda dan negara Eropa lainnya. “Ini baru rencana filmnya juga tayang di bioskop Belanda dan Eropa. Rilisnya November nanti,” papar sang produser, Ertha J Shahab.

“Unlimited Love” bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Dallas Pratama (Prasetyo), Prisia Nasution (Widya) dan Restu Sinaga (Andika). Awalnya, Widya dan Pras menjalin cinta. Namun karena perselingkuhan membuat Widya memutuskan Pras yang kemudian menghilang ke Belanda. Saat itulah Andika muncul sebagai sahabat baik Widya, yang kemudian menikahi Widya. Setelah aibnya terselamatkan, rumah tangga Andika dan Widya berjalan harmonis, hingga akhirnya Pras kembali datang dengan membawa sebuah rahasia.

Bagaimana akhir dari kisah cinta segitiga ini? Anda bisa menyaksikan filmnya bulan November nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak