Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Masih Kondangan Bareng


Seperti diketahui sebelumnya, rumah tangga Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa tengah berada di ujung tanduk. Tessa telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sandy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan kini sedang menjalani proses sidang cerai.

Rupanya, meski dalam proses cerai, hal itu tak membuat Tessa dan Sandy jadi jalan berjauhan. Terbukti dari keduanya yang sempat terlihat datang bersama saat kondangan ke pernikahan Adi Nugroho dan Donita hari Sabtu kemarin. Ada hal apa yang menyebabkan mereka berdua bisa datang berdampingan padahal mereka sedang dalam proses cerai?

Tessa punya dalih mengapa ia datang bersama Sandy. “Sebenarnya kenapa kami hadir ke pernikahan ini ada cerita tersendiri. Kami berdua sangat menghargai jasa Adi, karena Adi yang menjodohkan kami. Adi mak comblangnya. Dan Sandy pun mau datang bareng, ya sudah,” kata Tessa di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (7/9/2014).

Tessa yang merasa ingin hadir bersama dalam acara kebahagiaan Adi itu ternyata sepaham dengan apa yang dipikirkan Sandy. “Waktu saya tanya Sandy, iya. Ternyata dia ngajak jalan bareng,” lanjutnya.

Sebagai orang yang mendekatkan Tessa dan Sandy, Adi sempat kaget dengan kabar retaknya rumah tangga mereka. Keterkejutan itu pun bertambah saat Tessa dan Sandy memutuskan untuk datang bersama ke pernikahan antara Adi dengan Donita.

“Adi kaget dengar kondisi kami. Dia kaget kita datang berdua. Doa yang terbaik dia. Dibawa bercanda. Akhirnya semua berjalan begini. Kami sering kok datang kawinan, suasananya ya baik-baik saja, sebatas teman baik,” imbuh Tessa.

Sandy pun menegaskan, perceraian tidak lantas membuat hubungan keduanya renggang. “Apapun yang terjadi kami tetap saling menghargai, karena semuanya sekarang teman,” tutup Sandy. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak