Akhirnya, Ahmad Dhani Ungkap Anak Kelima


Sewaktu putra sulung pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty bernama Ahmad Al Ghazali Kohler atau yang kerap disapa Al berulang tahun, di momen itu berkumpullah keluarga besar Dhani.

Detik-detik tiup lilin, turut naik ke atas panggung yakni Mulan Jameela beserta sang buah hati Safeea, dan tak lupa kedua adik Al yakni El, dan Dul. Mereka semua diperintahkan Dhani untuk mengelilingi kue tart kecil dengan lilin menyala.

Namun, saat memotong kue ulang tahun, ternyata kue itu bukan diperuntukkan bagi Al. Dhani sempat mengungkap maksud mereka mengelilingi kue tart di atas meja tersebut.

“Ini sebuah ulang tahun yang ghaib, sebuah ulang tahun untuk adiknya Al, El, Dul dan adiknya Safeea, namanya Ahmad Hasil,â? ujar Dhani, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (8/9/2014)

Lantas, apakah pernyataan Dhani menunjukkan bahwa sang istri Mulan telah melahirkan lagi? Jika benar, dimana keberadaan anak kelima Dhani itu? Safeea pun ikut penasaran dan langsung menanyakan hal ini pada Dhani.

“Ahmad Hasil?â? tanya Fea sambil melihat Dhani.

“Iya, adiknya Fea,” jawab Dhani

“Nanti sama kayak ayah,” cerocos Fea.

“Iya,” ucap Dhani

“Nanti ayah bingung lho?” tanya Fea lagi.

“Nggak, nggak bingung. Ini Ahmad Ghazali, ini Ahmad Jalaludin Rumi, ini Ahmad Abdul Qodir Jaelani, Safeea Ahmad. Ini Ahmad Hasil,” jelas Dhani

Mereka yang ada di pangung pun menyanyikan lagu Panjang Umur bersama. Namun, nyanyian itu terhenti sejenak karena Dhani menambahkan kata ‘dek Ahmad Hasil’ di lagu tersebut.

“Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya Dek Ahmad Hasil, Dek Ahmad Hasilâ?¦,” ucap mereka

“Mana Ahmad Hasilnya? Mana? kata Fea

Di surga,â? ucap Dhani

“Surga apa tuh?â? tanya si kecil Fea

â??Surga itu tempat yang enak. Fea mau ke surga tapi nanti aja ya jangan sekarang,â? jawab Dhani.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak