Punya Lirik Lagu Terpanjang, Eminem Sukses Pecahkan Rekor


Belum lama ini, rapper ternama Eminem sukses memecahkan rekor untuk kategori lirik lagu paling panjang di dunia. Lagu bertajuk “Rap God” memiliki 1560 kata dalam 6,4 menit. Tak heran jika Guinness Book of World Records memberikan penghargaan kepada musisi berumur 41 tahun itu.

Selain mendapat penghargaan, lagu ini sukses menempati chart Rap and Digital Songs. Tak tanggung-tanggung, lagu yang terdapat dalam album “The Marshall Mathers LP 2” ini juga sempat meraih peringkat 7 di Billboard Hot 100.

Nampaknya, 2014 adalah tahun keberuntungan bagi Eminem. Bagaimana tidak? Pria ini berhasil menjadi artis pertama sepanjang sejarah musik dengan memenangkan dua penghargaan, Digital Diamond Awards, dari Recording Industry Association of America (RIAA).

Eminem pun memperoleh sertifikat 10 kali multi platinum-diamond untuk singlenya berjudul “Not Afraid” dan 11 kali multi platinum-diamond untuk lagu “Love The Way You Lie”.

“Kami sangat senang Eminem menjadi artis pertama yang mendapatkan dua penghargaan RIAA Digital Diamond Awards. Pencapaian istimewa dengan mendapatkan Diamond Awards pada dua lagu yang berbeda ini sangat tak tertandingi dan kami ucapkan selamat atas kemenangannya dalam sejarah program Gold and Platinum.” ungkap Cary Sherman, ketua dan CEO RIAA, seperti dilansir WowKeren, Senin (8/9/2014)

Bahkan, Eminem juga berhasil meraih sertifikat Diamond untuk dua albumnya yakni “The Marshall Mathers LP” (2000) dan “The Eminem Show” (2002). Di tahun 2013 silam, Eminem juga mencetak rekor untuk lagu duetnya dengan Rihanna yang berjudul “The Monster”. Lagu ini pun menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard 100. Dalam berkarya di industri musik, Eminem memang tak pernah main-main. Ia pun selalu menampilkan hasil terbaik dari karya-karyanya. Tak heran jika penyanyi ini patut diacungi jempol atas prestasinya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
41
Love
OMG OMG
31
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
51
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak