Sedang Jalan, Rok Kim Kardashian Nyaris Sobek


Sebagai salah satu seleb yang selalu tampil glamor, tentunya Kim Kardashian harus selalu mempersiapkan penampilannya ketika hendak bepergian. Tak jarang, dirinya melakukan persiapan dalam waktu yang lama agar bisa berpenampilan sempurna. Meski demikian, ternyata ada kalanya Kim berpenampilan tidak sempurna saat bepergian.

Suatu hari, ketika Kim sedang bepergian, rok yang dia kenakan nyaris sobek. Wanita 33 tahun yang merupakan istri dari Kenye West ini biasanya menggunakan busana mahal rancangan desainer ternama, namun dilansir dari Yahoo, Senin (8/9/2014), ketika Kim berada di London, Inggris, hari Rabu pekan lalu, dirinya memakai atasan peplum dari label Kardashian Kollection dan rok hitam ketat yang bukan dari merek ternama. Dan kedua potong busana ini terlihat rusak, makin parah di setiap Kim melangkah.

Rok Kim Kardashian yang nyaris sobek
Rok Kim Kardashian yang nyaris sobek

Resleting pada bagian belakang blus hitam putihnya tak bisa ditutup, sehingga membuat efek lubang segitiga yang memperlihatkan kulit punggungnya. Kerusakan yang lebih parah ada pada roknya yang sudah nyaris robek di bagian ujung resleting tepat di bokong Kim Kardashian.

Bahkan belahan roknya pun terlihat mulai tertarik dan hampir robek juga. Untung saja ia tidak banyak bergerak malam itu, sehingga roknya tidak robek total dan kerusakan kecil ini tidak berkembang menjadi peristiwa yang memalukan, baik untuk dirinya sendiri maupun dunia fashion.

Tapi, jika memang itu terjadi, sepertinya ibu satu anak ini juga tak akan keberatan. Malam sebelumnya, saat hadir di ajang GQ Men of the Year Awards, ia mengenakan gaun tembus pandang yang memperlihatkan tubuhnya dalam bodysuit lateks. Dan keesokan harinya ia bahkan melakukan hal yang lebih ekstrem lagi, yaitu mengunggah foto dirinya tanpa busana di akun Instagramnya sendiri. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak