Duh! Ada Gumpalan Rambut di Perut Bocah Ini


Umumnya. anak kecil selalu memakan makanan dan minuman bercita manis seperti kue, es krim, dan permen. Namun, berbeda dengan bocah yang satu ini. Millie Wallis adalah gadis kecil berusia 3 tahun yang gemar mengkonsumsi makanan yang tak lazim. Lantas, makanan apakah yang suka dimakan Millie?

Bocah cantik ini memakan rambutnya sendiri. Sebelum memakannya, Millie terlebih dahulu mencabut rambut dari kepalanya. Akibat aksinya yang tergolong aneh, Millie terserang penyakit Sindrom Rapunzel, seperti dilansir WowKeren, Senin (8/9/2014)

Mulanya, sang ibu bernama Lisa melihat Millie mengeluhkan sakit perut setiap hari. Pasca 2 tahun, sakit perut Millie tidak membaik bahkan terus memburuk. Bahkan, kepala Millie menjadi botak saat ia kehilangan semua nafsu makannya.

Dokter yang menangani Millie pun kesulitan menemukan penyakit sang bocah. Akan tetapi, suatu hari Rumah Sakit Alder Hey Liverpool memasukkan sebuah kamera di saluran pencernaan Millie. Hal mengejutkan pun terjadi.

Ternyata di perut Millie ditemukan sebuah gumpalan rambut besar. Inilah yang menjadi penyebab sakit perutnya. “Ternyata benda itu adalah bola rambut besar, rambut itu menali saluran pencernaannya,” kata Lisa.

“Saat mendengarkan dokter, aku lega sekaligus ngeri. Penyakit ini disebut ‘Sindrom Rapunzel’, kata dokter. Aku mendengarnya dengan kebingungan. ‘Seperti nama putri?’ Aku bertanya. Dia mengangguk.”

Mau tak mau, Millie harus melakukan operasi demi mengeluarkan gumpalan rambut itu. Selanjutnya, rambut Millie yang panjang pun langsung dipotong ibunya agar Sindrom Rapunzel tidak kembali dialami putrinya.

“Dia berumur sepuluh tahun sekarang dan sepenuhnya telah sembuh dari penyakit yang hanya terjadi 27 kali di seluruh dunia itu. Aku bahagia dia bukan lagi Rapunzel, tetapi dia tetap putri kecilku yang cantik.” ujar Lisa seraya tersenyum. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak