One Direction Bagikan Single Baru â??Fireproofâ?? Secara Gratis


One Direction

Kabar gembira untuk para penggemar One Direction. Boyband jebolan â??X Factorâ? ini baru saja mengumumkan judul album keempat mereka, â??Fourâ?. Tak hanya itu, One Direction juga memperdengarkan lagu baru mereka bertajuk â??Fireproofâ?. Lagu ini dibuat di tengah-tengah kesibukan mereka menggelar tur dunia â??Where We Areâ?.

â??Seperti kalian tahu, kami melewatkan beberapa bulan terakhir melakukan tur ke stadium-stadium. Tapi kami juga tetap mengerjakan album kami berikutnya,â? ujar Niall Horan dalam video yang diunggah hari Senin (8/9/2014). â??Kami sangat bangga dengan hasilnya. Dan kami harap, kalian tak keberatan kalau kami membagi satu lagu untuk kalian,â? tambah Harry Styles.

Niall mengungkap â??Fireproofâ? merupakan salah satu lagu favorit mereka. Liriknya sendiri bercerita tentang curahan hati seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Turut menulis lirik lagu ini ada dua personil One Direction, Liam Payne dan Louis Tomlinson. Mereka dibantu oleh John Ryan, Jamie Scott, dan Julian Bunetta yang sebelumnya juga bekerja sama menulis lagu hit â??Story of My Lifeâ?.

Hebatnya lagi, single â??Fireproofâ? dapat diunduh secara gratis selama 24 jam setelah dirilis. Niall mengatakan ini adalah bentuk ucapan terima kasih mereka untuk para fans yang selama ini setia mendukung One Direction.

â??Karena kalian selalu mendukung kami, kami ingin memberikan sesuatu sebagai imbalan,â? jelasnya. â??Kami  harap kalian menikmatinya. Kami sudah tidak sabar ingin memperdengarkan seluruh lagu dalam album kami kepada kalian. Terima kasih, kalian adalah segalanya bagi kami. Harry, Niall, Louis, Liam, dan Zayn xxx,â? tambah 1D lewat pernyataan tertulis di website resminya.

â??Fourâ? sendiri rencananya akan diluncurkan pada 17 November mendatang. Album ini diharapakan bisa menyusul kesuksesan â??Up All Nightâ? (2011), â??Take Me Homeâ? (2012), dan â??Midnight Memoriesâ? (2013) yang berhasil meduduki peringkat atas di tangga lagu Amerika Serikat. Prestasi ini membuat mereka berhasil menorehkan rekor di Guinness Book of World Records baru-baru ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak