Nyaris Topless, Miley Cyrus Tutupi Puting dengan â??Es Krimâ??


Miley Cyrus tampaknya masih belum bosan menuai kritikan atas sikap liarnya. Penyanyi berusia 21 tahun ini bahkan kembali mencari sensasi saat hadir di pesta usai acara New York Fashion Week yang digelar desainer Alexander Wang di Brooklyn, akhir pekan lalu. Bayangkan saja, Miley tampil nyaris topless dan hanya menutupi putingnya dengan adonan berbentuk es krim.

Miley melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam  dan glitter yang ditaburkan di tubuhnya. Kecintaannya kepada ganja pun ditunjukkan dengan menggunakan anting berbentuk daun memabukkan itu. Untungnya, penyanyi yang melejit lewat perannya sebagai Hannah Montana ini masih menutupi bagian bawah tubuhnya dengan celana panjang hitam ketat.

Namun kegilaan Miley tak hanya berhenti sampai di situ. Saat pesta berlangsung, mantan tunangan Liam Hemsworth ini tak segan menari twerking di hadapan para pengunjung. Miley bahkan sempat berciuman dengan sang pemilik acara, Alexander. Miley pun terlihat menghisap ganja favoritnya selama acara.

Turut hadir dalam pesta ini ada kedua adik Kim Kardashian, yakni Kendall dan Kylie Jenner. Ada juga Hailey Baldwin, model Gigi Hadid, dan rapper Tyga yang sempat tampil di pesta.

Sementara itu, Miley kini sedang berada di New York untuk persiapan peluncuran pameran bertajuk â??Dirty Hippieâ? yang akan ditampilkan di acara fashion show Jeremy Scott pada 10 September mendatang. Pameran ini akan memajang barang-barang yang dikumpulkan Miley selama tur dan hadiah dari para penggemarnya.

Miley telah mengumpulkan barang-barang ini selama dua setengah bulan terakhir. Di antaranya ada mainan hamster dan lintingan ganja yang ditempelkan pada vibrator. Menurut Miley, koleksinya ini merupakan metafora dari kehidupannya. â??Mungkin kata-kataku sedikit aneh, tapi aku merasa seni ini menjadi semacam metafora  dan gambaran kehidupanku,â? ajarnya dalam wawancara dengan majalah V. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak