Kasi Cincin, Ivan Gunawan Lamar Ayu Ting Ting?


Hingga saat ini, hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan masih belum tau mau dibawa kemana. Meski Ivan telah menyatakan perasaannya kepada Ayu, namun pedangdut cantik itu terus-terusan bersikap dingin kepada Ivan.

Kendati demikian, Ivan tak putus asa begitu saja. Ia pun semakin aktif mendekati Ayu dengan memberi perhatian lebih. Tak hanya itu, baru-baru ini desainer bertubuh tinggi besar itu telah memberikan sebuah cincin bernilai fantastis kepada Ayu.

Lantas, pertanda apakah cincin tersebut? Benarkah, cincin itu adalah tandas bahwa ibu satu anak ini telah dilamar Ivan? Menanggapi kabar tersebut, pelantun lagu Alamat Palsu ini dengan tegas membantahnya. Ayu berdalih bahwa cincin itu adalah produk yang dimiliki Ivan.

“Jiahh, masih aja. Enggak ada. Saya buktinya enggak pakai apa-apa nih. Bukan cincin lamaran. Dia ada produk cincin, dan mau kasih saya juga. Dia ada kerjasama cincin itu. Bukan cincin apa-apa,” kilah Ayu, seperti dilansir Okezone, Selasa (9/9/2014)

Tak ingin dibilang sombong, akhirnya Ayu menerima cincin tersebut. “Saya enggak tahu apa-apa. Saya jahat kalau enggak nerima. Kayak biasa saja,” imbuh Ayu.

Tak tanggung-tanggung, Ivan membeli cincin itu seharga Rp 14,9 juta. Ivan pun mengaku ikhlas memberikan cincin itu kepada Ayu. “Ikhlas, ini pemanasan harga promo cin (cinta). (Harganya) Rp14.999.000,” ujar Ivan saat

Ivan mengatakan, dirinya telah lama jatuh cinta kepada Ayu. Bahkan, Ivan mengaku ia hanya mencintai dua orang perempuan. Salah satunya Ayu.

“Selama saya hidup benar-benar jatuh cinta sama perempuan itu dua. Pertama, sama Rossa, kedua sama Ayu. Jadi kalau sama Rossa sudah tidak mungkin, tapi kalau sama Ayu masih ada kemungkinan,” papar Ivan

“Waktu itu kenapa saya mundur, karena saya belum siap mendekati dia (Ayu). Kalau sekarang, ya sosor saja kali ya, daripada ketinggalan lagi. Masa ntar gue nunggu janda kedua, jangan sampai dong coy,” tutup Ivan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak