â??Malam Minggu Mikoâ??, Film Wajib untuk Para Jomblo


Poster film 'Malam Minggu Miko'

Sukses ditayangkan di layar kaca, Raditya Dika siap mengangkat â??Malam Minggu Mikoâ? ke dalam layar lebar. Radit yang memegang posisi sutradara, penulis naskah, sekaligus pemeran utama sebagai Miko mengatakan film ini wajib ditonton para jomblo.

Pasalnya, Radit akan menghadirkan kisah sedih Miko yang haus akan sentuhan wanita di film ini agar para jomblo sadar dirinya masih lebih beruntung. â??Kalau kalian jomblo, kalian harus lebih bersyukur, karena hidup Miko pasti lebih parah dari kalian,â? ujarnya seperti dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (9/9/2014).

Tak mudah bagi Radit untuk menggarap film ini. Agar tak terlalu sama dengan versi televisi, ada cukup banyak adegan yang dibuang karena kurang pas dengan alur cerita. Pemilik nama lengkap Dika Angkasaputra Moewarni ini juga sempat melakukan riset kecil kepada para jomblo di sekitar rumahnya. Ia pun turut memasukkan kisah pribadinya dalam film berdurasi 90 menit ini.

â??Dalam membuat film, gue bertanya dulu apa yang gue gelisahkan. Jadi memang ada beberapa yang dari pengalaman pribadi. Dari SMP sampai sekarang gue ambil-ambilin jadi cerita,â? jelasnya. â??Sebelum bikin ini, gue sempat ngumpulin anak-anak muda di rumah, ada yang jomblo, ada yang enggak. Gue dapat jawaban asyik-asyik banget. Itu gue rangkai dan gue tulis jadi skenario film,â? lanjut penulis buku â??Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodohâ? ini.

â??Malam Minggu Mikoâ? sendiri menceritakan tentang Miko yang selalu bernasib buruk dalam percintaan. Ryan (Ryan Adriandhya) yang menjadi teman dekatnya justru sering memberikan masukan dan memperburuk keadaan. Film ini juga dibintangi oleh Andovi da Lopez, Hadian Saputra, dan Marcell Chandrawinata. Film ini rencananya akan ditayangkan perdana pada 11 September. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak