Marshanda Balas Tuding Ben Pernah Lakukan KDRT


Marshanda-Ben Kasyafani

Kisruh rumah tangga pasangan selebriti Marshanda dan Ben Kasyafani semakin memanas. Di sidang cerai lanjutan yang digelar hari ini, Marshanda yang biasanya biasanya absen hadir membawa saksi. Artis yang akrab dipanggil Chacha ini balas menuding Ben pernah melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) kepadanya. Ia pun membawa foto luka memarnya sebagai barang bukti.

â??Ini bukti-bukti kenyataan yang selama ini nggak pernah aku buka sejak awal,” tutur Chacha sambil menunjuk foto bukti lukanya seperti dilansir dari detikHot, Selasa (9/9/2014). â??Aku nggak mau jadi menjelek-jelekkan. Tapi melihat belakangan ini aku masih stand up sendiri buat diri aku.â?

Lebih lanjut, artis berusia 25 tahun ini mengatakan pernah menerima KDRT sebanyak dua kali. Ia pun menjelaskan kronologis kejadian tersebut.

â??Kejadiannya itu Ben lagi gendong Sienna tapi kita itu lagi mau ngomongin sesuatu. Karena Ben emosi, aku bilang sama dia bawa dulu Sienna keluar dan kasih ke suster tapi Ben nggak mau. Nggak berapa lama Sienna nangis dan minta aku untuk menggendongnya, tapi Ben nggak kasih. Pas aku mau ambil Sienna, Ben nggak ngasih dia malah dorong aku sampai aku terhempas ke tempat tidur,â? ujarnya.

“Yang kedua Sienna masih digendong sama Ben. Ben lagi-lagi mendorong aku sampai aku nambrak kursi dan kursi itu terpelanting ke belakang dan aku juga akhirnya memar-memar,â? lanjut artis yang baru saja membuka jilbabnya ini.

Tak hanya itu, Chacha juga mengaku mengetahui Ben saling berkirim surat dengan seorang wanita. Padahal sebelumnya, Chacha dituding berselingkuh dengan pria berinisial â??Râ?. â??Ada surat elektronik (e-mail) dari seorang cewek ke Ben. Email itu tersimpan di laptop. Mereka saling balas sekitar akhir Mei. Bahkan dua minggu lalu mereka masih saling balas,â? kata Chacha.

Chacha mengatakan tak ingin tinggal diam karena terus disudutkan atas tuduhan perselingkuhan yang diarahkan kepadanya. Ia juga kesal karena diisukan tengah berbadan dua.”Aku nggak bisa terus-terusan diinjak dengan fakta Ben. Berdasarkan feeling saya benar nggak bisa begitu. Mungkin dari pihak Ben maupun pengacaranya ciut atau gimana aku nggak mengerti yang penting kenyataannya seperti apa,â? jelasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak