Trio Lestari Kembali Siapkan Konser Mini


Cukup lama tak terdengar kabarnya, Trio Lestari ternyata sedang sibuk menyiapkan proyek baru. Trio vokal beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly ini bersiap untuk menggelar konser mini pada 5 Oktober mendatang.

â??Trio Lestari akan menggelar konser untuk memperingati ulang tahun pertama Galeri Indonesia Kaya,â? ujar Glenn seperti dilansir dari Wowkeren, Selasa (9/9/2014).

Sayangnya, Glenn masih belum mau mengungkap konsep yang akan mereka gunakan nanti. Penyanyi asal Ambon ini hanya mengatakan jika nanti mereka akan menampilkan budaya-budaya Indonesia. â??Belum bisa diumumkan ke publik. Tapi nanti kita akan ada budaya-budaya Indonesia, sesuai dengan tempatnya,â? lanjutnya.

Trio Lestari sudah pernah menggelar beberapa konser sebelumnya. Trio yang memiliki warna vokal berbeda-beda ini kerap menyajikan konsep dan kejutan tersendiri agar penonton tidak bosan.

Dalam konser bertajuk â??Trio Lestari Show Musical Concertâ? yang diadakan akhir 2013 lalu misalnya, Trio Lestari mengambil konsep drama musikal dan menyanyikan 30 lagu yang membentuk kaleidoskop 2013. Saat itu mereka menggandeng Gita Wirjawan dalam konser tersebut.

Lain lagi dengan konser perdana yang digelar tahun 2011. Mereka memilih menggabungkan format talkshow dengan musik untuk berinteraksi dengan penonton.

Sejak terbentuk 2011 lalu, Trio Lestari memang kerap tampil mengisi berbagai acara. Namun mereka masih belum memiliki rencana untuk meluncurkan album. Glenn sendiri masih merasa prihatin dengan pembajakan yang tidak pernah tuntas di negeri ini. Ia pun berharap pemerintahan baru nanti lebih memperhatikan industri musik Indonesia.

â??”Pada akhirnya saya meyakini bahwa hubungan peran negara (dengan musik) menjadi begitu penting. Jika budaya dilihat sebagai softpower, saya berharap pemerintahan baru ini bisa melihat soft power tersebut,â? terang mantan suami Dewi Sandra ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak