Bikin Album Baru, Ello Gandeng Drummer /Rif


Penyanyi tampan Ello kini tengah disibukkan dalam penggarapan album terbarunya. Rencananya, album itu akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. “Sekarang ini saya sedang menyiapkan single terbaru yang akan keluar bulan depan serta album baru yang akan rilis tahun depan,” ujar Ello, seperti dilansir Okezone, Selasa (9/9/2014)

Ello pun menciptakan materi album barunya sendiri. Untuk itu, Ello dituntut agar fokus dalam pembuatan karya teranyarnya. “Jadinya sekarang ini kegiatan saya rekaman, terus istirahat. Tidak terasa enam jam bisa fokus banget di studio mengerjakanya dan tidak ketemu orang,” terang Ello

Lebih lanjut Ello mengaku, aliran musik yang terdapat di album keempatnya memiliki nuansa berbeda dengan lagu-lagu Ello di album sebelumnya. “Nanti nuansanya akan lebih rock, kembali ke masa lalu. Isi lagunya pun tidak semua dengan cinta. Mungkin isi lagunya lebih ke mengapa kita muak sama cinta,” urai Ello

Dalam membuat album terbarunya, Ello berhasil menggandeng drummer /Rif, Magi. Ini adalah album keempat Ello yang khusus dibuat untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar setianya.

“Saya bekerjasama dengan Magi /rif karena saya suka dengan energinya. Dia juga banyak memberi masukan untuk saya,” ujar pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe,

Ternyata, tak hanya Magi saja orang yang didapuk untuk berkolaborasi dengan Ello. Saat ini, Ello tengah memikirkan lagi siapa yang pantas menemaninya di album baru. “Hingga saat ini, baru Magi /RIF saja. Untuk yang lainnya belum kepikiran,” lanjutnya

Untuk peluncurkan albumnya, Ello mengaku akan merilisnya di bulan Februari 2015. Ia memilih bulan itu lantaran Februari adalah bulan kelahiran mantan kekasih Julie Estelle ini. “Rilis mungkin Februari. Kenapa ya mungkin bertepatan dengan ulang tahun gue,” tutup Ello. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak