FOTO: Ngakak! Berbagai Ekspresi Lucu Seleb Hollywood


Umumnya, selebriti kerap menunjukkan penampilan terbaiknya ketika berada di depan umum. Hal itu dimaksudkan agar diri mereka terlihat menawan dan mempesona.

Bahkan, tak sedikit selebriti ini memoles dirinya dari ujung rambut hingga kaki demi memperoleh penampilan yang dapat memukau khalayak ramai.

Namun, apa jadinya ya jika ada artis yang justru berpose konyol atau lucu saat berada di hadapan banyak orang. Entah sengaja atau tidak, namun artis papan ini tertangkap mereka tengah berpose super konyol.

Gaya mereka pun sontak membuat semua orang yang melihat tertawa. Bagaimana tidak, mereka nekat menampilkan ekspresi wajah maupun bahasa tubuh yang seharusnya dilakukan oleh seorang artis papan atas.

Lihat saja aksi si cantik Amanda Seyfried ini. Dia berpose dengan amat konyol saat di red carpet suatu ajang bergengsi. Nampaknya, Amanda tak peduli akan kelucuan posenya. Ia justru menebarkan senyum lebar ke arah kamera yang mengeksposnya.

Kemudian, Goldiw Hawn juga memperlihatkan ekspresi lucu di depan banyak orang. Pada gambar di bawah ini, Goldiw terlihat memonyongkan bibirnya dengan tatapan mata seperti orang meledek. Sangat lucu bukan?

Untuk bicara pose lucu, nampaknya ini telah dimiliki oleh aktris Cameron Diaz. Entah apa maksud Diaz menampilkan pose mengepalkan tangannya sambil berdiri. Meski begitu, Diaz berhasil membuat semua mata yang memandangnya tertawa terpingkal-pingkal. Ada-ada saja ya aksi Diaz ini.

Penyanyis seksi Jennifer Lopez pun tak mau ketinggalan untuk menunjukkan aksi hebohnya. Bermaksud ingin bergaya, wanita yang kerap disapa J-Lo ini malah memperlihatkan pose yang unik. Ia terlihat sangat senang dengan gaya lucunya itu.

Itu adalah beberapa pose artis Hollywood. Masih banyak lagi pose-pose artis yang bikin Anda tertawa. Seperti dilansir CiriCara.com, Selasa (9/9/2014), inilah sejumlah ekspresi lucu seleb hollywood.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak