Ditolak Dian Sastro, Ahok Ingin Raisa Jadi Wagub


Raisa, Ahok

Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dipanggil Ahok masih sibuk mencari kandidat calon gubernur untuk mendampinginya nanti. Beberapa nama pun telah disebutkan, termasuk dari kalangan artis. Sebelumnya, Ahok dengan bercanda mengatakan ingin Dian Sastro mendampinginya. Namun sayang, pemain â??Ada Apa dengan Cinta?â? itu menolak pinangannya.

Ahok pun menyiapkan nama lain. Kali ini ada solois muda Raisa yang tengah naik daun.  â??Habis ditolak Dian Sastro. Daripada milih orang yang nggak bisa kerja, lebih baik pilih Raisa jadi Wagub. Biar bisa disuruh nyanyi,” celetuk Ahok seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Rabu (10/9/2014).

Uniknya, Ahok ternyata tak mengetahui lagu-lagu Raisa. Ahok yang kini masih menjabat menjadi wagub hanya mengetahui pemilik album â??Heart to Heartâ? itu dari orang-orang kantornya. â??Saya tahu Raisa dari orang kantor. Kan orang kantor masih muda-muda. Kalau lagunya saya nggak tahu. Mana ada waktu saya untuk mendengarkan musik,â? ujarnya.

Ahok sendiri pernah mengatakan lebih memilih wakil perempuan yang bisa menenangkannya saat emosi. Sebelumnya saat menyebut nama Dian Sastro, Ahok juga sempat memuji aktris kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 itu sebagai sosok yang pintar. â??Saya pilih Dian Sastro saja. Dia kan pinter, orang Universitas Indonesia. Sosiolog lagi,” ujarnya saat itu.

Dian pun kalem saja mendengar pinangan Ahok tersebut. Ia justru tertawa saat pertama kali dikonfirmasi mengenai hal itu. â??Aku rasa Pak Ahok bergurau. Nggak mungkin beneran. Banyak yang lebih berkompeten dan punya kapasitas di bidang itu dibanding aku,â? jawabnya.

Seperti telah banyak diketahui, Ahok akan dilantik menjadi gubernur setelah posisi tersebut kosong sepeninggal Joko Widodo. Jokowi sendiri telah terpilih dalam pemilihan umum Juli lalu untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2014-2019. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak