Cakra Khan Ingin Rilis Single ke-4 Usai Wisuda


Cakra Khan

Cakra Khan rupanya termasuk salah satu penyanyi yang ingin karir dan pendidikannya tetap berjalan berdampingan. Di sela-sela kesibukannya manggung, pelantun â??Mengingat Diaâ? ini tetap mengurus kuliahnya yang hampir selesai. Ia pun masih sempat menyiapkan single dan album baru.

â??Lagi mempersiapkan single ke-4 yang Insyaallah habis wisuda tepatnya tanggal 18 Oktober dan album baru tahun depan,â? ungkap Cakra di acara konferensi pers Anugerah Planet Muzik, Jakarta, seperti dilansir dari Wowkeren, Rabu (10/9/2014).

Sayangnya, Cakra masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut soal lagu barunya ini. Pasalnya, penyanyi kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 ini masih memilah-milah materi untuk lagu barunya. â??Belum bisa nentuin soalnya masih ngumpulin materi-materi yang cocok buat singlenya nanti. Pokoknya liat aja nanti,” jelasnya.

Hingga kini, Cakra tercatat sudah menelurkan tiga single, yakni â??Harus Terpisahâ?, â??Setelah Kau Tiadaâ?, dan â??Mengingat Diaâ?. Ketiga lagu tersebut masuk dalam album pertamanya yang dirilis pada 2013 lalu dengan judul â??Cakra Khanâ?.

Selain tiga lagu tersebut, Cakra menyertakan tujuh single lain di album perdananya. Antara lain â??Mudah Jatuh Cintaâ?, â??Cintamu Tak Kembaliâ?, â??Dimana Hatimuâ?, â??Tak Bisa Lepasâ?, â??Thanks To Youâ?, â??Cintamu Bukan Untukkuâ?, dan â??Siapa yang Pantasâ?.

Tak hanya sibuk dengan albumnya sendiri, Cakra juga sempat terlibat dengan proyek musisi lain. Di antaranya, Cakra pernah berduet dengan Siti Nurhaliza dalam lagu â??Seluruh Cintaâ?. Lagu ini masuk dalam album terbaru Siti yang berjudul â??FRAGMEN 2â?.

Di bidang pendidikan, Cakra masih tercatat sebagai mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Musik Bandung (STIMB). Sejak 2013 lalu, ia sudah sibuk menyusun skripsinya. Pemilik suara khas ini memang melihat pendidikan sebagai hal penting yang tidak boleh diremehkan. Apalagi, sang ibu sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membayar kuliahnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak