Sutradara Isyaratkan Akan Garap â??Real Steel 2â??


Sudah tiga tahun berlalu sejak â??Real Steelâ?diluncurkan di bioskop-bioskop. Meski belum pernah ada pengumuman tentang kelanjutan proyek ini, â??Real Steel 2â? ternyata masih terus digodok. Hal ini diungkapkan oleh Shawn Levy, sang sutradara, saat menghadiri Festival Film Internasional Toronto belum lama ini. Tak hanya mengatakan proyek ini terus dikembangkan diam-diam, Shawn juga mengungkap jika Hugh Jackman akan kembali terlibat di sekuel filmnya.

â??Kami diam-diam terus mengembangkan sekuel â??Real Steelâ?? selama tiga setengah tahun terakhir,â? ungkap Shawn seperti dilansir dari Coming Soon, Rabu (10/9/2014). â??Kami punya beberapa ide naskah yang hebat. Tapi Hugh dan aku hanya ingin membuat film ini jika jalan cerita dan perjalanan karakternya segar, sayangnya kedua hal itu sulit ditemukan di waktu yang sama. Prosesnya masih berlanjut, aku tahu waktu terus berjalan,â? lanjutnya

â??Hugh dan aku cinta film ini jadi kalau kami bisa memecahkannya, kami akan membuatnya. Tapi aku merasa kalau kami lebih baik segera membuatnya, mumpung para penonton mungkin masih ingin melihat kelanjutannya. Jadi, kita lihat saja nanti,â? pungkas Shawn.

Dua tahun lalu, Shawn sempat mengungkap kemungkinan salah satu tema yang akan digunakan dalam sekuelnya. Saat itu, ia mengatakan ingin menjadikan tema kemanusiaan sebagai prioritas. â??Kurasa film ini sukses karena rasa kemanusiannya. Jadi kalau kami  membuat sekuel, kemanusiaan akan tetap menjadi prioritas,â? ungkapnya.

â??Real Steelâ? seri pertama sendiri sukses mencetak pendapatan sebesar hampir USD 300 juta (setara Rp 537 miliar) di seluruh dunia. Angka ini sebenarnya cukup mengejutkan karena â??Real Steelâ? sempat dinilai aneh oleh kritikus dari segi jalan ceritanya. Namun, film ini mendapat banyak pujian atas efek visual dan akting para pemainnya.

Di film pertamanya, Hugh Jackman memerankan Charlie Kenton, seorang mantan petinju. Ia kemudian menjadi pelatih robot petinju untuk mengembalikan lagi masa kejayaannya. (nrl)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak