Cinta Ditolak, Adipati Dolken Terjun ke Kali


Adipati Dolken

Adipati Dolken merasa patah hati usai sang kekasih memilih menikah dengan pria lain dan menolak lamarannya. Ia pun berniat mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sungai karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Kisah tersebut tentu saja tidak dialami Adipati di kehidupan sebenarnya. Cerita itu merupakan penggalan kisah Rico yang diperankan oleh Adipati di film terbarunya, â??Aku, Kau dan KUAâ?. Demi totalitas peran, aktor muda nan tampan ini pun rela terjun ke sungai yang kotor.

â??Pas lihat kalinya, saya langsung berpikir pasti seru nih. Agak menantang sih meski kalinya terbilang dangkal, setinggi dada,” ujar Adipati saat preskon gala premiere â??Aku, Kau dan KUAâ? seperti dilansir dari Okezone, Rabu (10/9/2014).  â??Kalinya di daerah Tanah Kusir. Kalau masalah kotornya enggak perlu dijelasin,â? terangnya.

Beruntung, adegan ini hanya memerlukan satu kali take saja. Monty Tiwa sang sutradara juga mengatakan jika Adipati benar-benar sedang patah hati sehingga ia tak keberatan untuk terjun ke sungai.

â??Yah untung cuma sekali saja. Kalau dua kali, takutnya dia benar-benar bunuh diri nanti,” kelakar Monty. â??Pas adegan terjun (saya bilang), â??Elu kan lagi patah hati, kalau terjun ke kali nggak masalah kan?â??,â? lanjutnya.

â??Aku, Kau dan KUAâ? merupakan film yang diadaptasi dari buku laris berjudul sama. Film bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang masalah-masalah yang dialami beberapa pasangan muda sebelum menikah.

Selain Rico dan Aida (Bianca Liza), ada kisah-kisah lain dari para tokoh yang dimainkan oleh Nina Zatulini, Eza Gionino, Eriska Rein, Deva Mahendra, Karina Nadila, dan Babe Cabita. Filmini juga didukung oleh para artis seperti Tika Panggabean, Ira Wibowo, Tio Pakusodewo, dan Dwi Sasono. Rencananya, â??Aku, Kau dan KUAâ? akan mulai ditayangkan pada 11 September di bioskop-bioskop Indonesia.  (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak