VIDEO: Penampakan Laba-Laba Berkepala Anjing


Warga Polandia baru-baru ini dikejutkan dengan penampakan seekor hewan yang tergolong aneh dan tak lazim. Hewan ini sejenis laba-laba, namun laba-laba raksasa ini memiliki kepala mirip anjing. Sontak, hewan ini pun membuat panik penduduk setempat.

Hewan ini dinamakan anjing laba-laba atau Chica DogSpider. Bahkan, kemuncullan hewan ini direkam melalui video yang kemudian diunggah ke sosial media Youtube. Namun, Chica DogSpider sebenarnya adalah seekor anjing yang memakai kostum laba-laba. Jadi Anda kini tak perlu takut lagi.

Seperti dilansir Huffingston, Rabu (10/9/2014), hewan unik ini adalah hasil karya warga Polandia bernama Sylwester Wardega. Sylwester mengupload video anjingnya ke YouTube pasca mendandaninya dengan kostum laba-laba. Tujuannya didandani anjing ini untuk menakut-nakuti dan menjahili semua orang.

Siapa sangka? video ini dapat diterima baik oleh peselancar dunia maya. Bahkan, video itu sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dalam 1 hari saja. Hingga saat ini, video itu telah ditonton 70 juta kali. Wow, sebuah angka fantastis ya.

Di video berdurasi 03:58 itu, nampak dua orang perempuan berteriak saat melihat kemunculan sang anjing. Tak hanya itu, terlihat pula adegan saat Chica DogSpider menerkam seorang korban hingga pingsan.

“Video ini sangat lucu sekali. Aku menontonnya berkali-kali dan masih mengira bahwa hewan ini benar-benar nyata,” komentar seorang penonton di YouTube.

“Sangat lucu. Tapi aku tidak akan ingin berada di situasi itu,” sahut penonton yang lain.

“Video Lucu dan belum ada di perayaan HalloweenXD !!!” tulis akun Chris Ramírez

“Haha lucu xD, Tapi harus berhati-hati,” tulis akun Victor N.

Wah, ada-ada saja aksi anjing tersebut. Bagaimana JBers? Anda Penasaran dengan aksi anjing laba-laba ini? Mari, langsung simak video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak