Dari Artis, Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur


Norman Kamaru di video yang melambungkan namanya

Roda kehidupan memang terus berputar. Hal ini juga berlaku bagi  Norman Kamaru. Setelah keluar dari kepolisian dan melepaskan pangkatnya sebagai Briptu, Norman justru semakin jarang tampil di layar televisi. Ia pun kini membuka dan berjualan bubur Manado bersama istri demi menyambung hidup di Jakarta.

Pria yang kini memakai anting dan bertato ini sudah menjalankan bisnisnya selama tiga bulan. Meski awalnya hanya coba-coba, omset yang didapatnya ternyata lumayan hingga ia mulai menekuninya. Modalnya sendiri ia dapat dari penghasilannya saat menjadi artis dulu.

Walaupun belum balik modal, Norman mengaku belum menemukan hambatan berarti. Ia pun mengaku tak malu meski nasibnya jauh berbeda dengan sebelumnya. â??Saya enggak malu. Buat apa malu? Semua sama-sama untuk cari duit halal, kok. Yang malu kalau jadi pencuri,” ujar Norman seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (10/9/2014).

Tak hanya itu, Norman merasa kini hidupnya lebih nyaman dibandingkan dulu. Ia merasa lebih lepas dan bisa menjadi dirinya sendiri saat ini. â??Jujur, saya lebih nyaman hidup seperti ini. Saya bisa lepas dan bermasyarakat dibanding yang dulu,â? lanjutnya.

Meski demikian, Norman tak menampik dirinya masih mendapat tawaran untuk muncul di televisi. Ia bahkan telah merampungkan dua judul FTV.  Namun untuk terjun ke dunia tarik suara, Norman masih belum memiliki materi baru.

â??Kalau nyanyi masih belum bisa karena saya enggak punya materi lagu sendiri. Lagu yang kemarin kan udah nggak boleh lagi dinyanyikan,” jelasnya.

Nama Norman mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak videonya menari dan lipsync lagu India â??Caiya-caiyaâ? beredar di YouTube.  Sejak saat itu, ia kerap diundang untuk tampil di layar kaca. Karena terlalu sibuk, Norman kemudian dipecat dari keanggotaan Brimob  Gorontalo. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak