Anji Gaet Rocker Cantik Malaysia di Album Baru


Pasca lama vakum dari panggung musik, mantan vokalis grup band Drive, Anji akhirnya kembali melantunkan karya-karyanya. Saat ini, Anji tengah melakukan proses persiapan album terbarunya. Di album anyar miliknya, Anji pun menggaet seorang penyanyi rock asal Malaysia bernama Ella.

Dalam lagu Risalah Cinta, Anji akan berkolaborasi dengan Ella. Anji begitu optimis jika lagu duetnya dengan rocker cantik ini dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia. “Risalah Cinta jadi luar biasa karena konsep duet dengan musisi luar Indonesia. Kebetulan Kak Ella mau berduet. Masuk album Ella juga rilis Oktober, kalau dia rilis Desember di Malaysia,” ujar Anji, seperti dilansir Detik, Rabu (10/9/2014)

Lagu Risalah Cinta ini diciptakan oleh pria Indonesia yang tinggal di Malaysia bernama Adi. Layaknya lagu terdahulu Anji, Risalah Cinta mengusung tema percintaan. “Temanya tentang pasangan yang mau kembali lagi, tapi agak berat. Lagu ini ciptaan orang Indonesia namanya Adi tapi dia di Malaysia. Kalau kesulitannya nggak terlalu banyak, hanya saja waktu rekaman itu nadanya nggak sama karena cowok-cewek,” lanjut Anji

Anji menambahkan, alasan mereka berduet karena ingin membuktikan bahwa hubungan antara Indonesia-Malaysia baik-baik saja. “Salah satu kenapa kita duet, karena Indonesia-Malaysia selama ini dianggap kurang baik, ini salah satu hal kalau kita nunjukkin kita enggak ada apa-apa,” ujar Anji

Sama halnya dengan Anji, sang rocker pun mengaku bahagia dan bangga dapat berkolaborasi dengan pelantun lagu Kekasih Terhebat ini. Pasalnya, Ella telah mengetahui sepak terjang Anji di panggung musik Tanah Air.

Lebih lanjut Ella mengaku bahwa ia dan Anji sudah berteman di sosial media cukup lama. Jadi, keduanya pun sudah tak canggung lagi untuk berduet. “Dia berbakat, kita temenan di sosial media,” kata Ella. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak