Luna Maya Ternyata Pernah Pacaran dengan Tukang Siomay


Luna Maya

Luna Maya selama ini diketahui pernah berpacaran dengan sederet pria keren termasuk Ariel NOAH. Namun siapa sangka kalau semasa sekolahnya Luna pernah berpacaran dengan tukang siomay. Hal ini terungkap dalam acara â??Dahsyatâ? yang ditayangkan RCTI, Rabu (10/9/2014).

Mantan kekasih Luna yang bernama Opik itu didatangkan ke studio. Luna pun tak berkutik dan tampak salah tingkah saat melihat pria bertopeng hitam itu. Apalagi saat Opik menceritakan tentang masa lalu mereka. Opik mengungkap jika Luna sangat hafal dengan suaranya yang khas. Luna bahkan mampu mengenali suaranya lewat telepon atau dari jauh.

Mendengar kisah tersebut, Luna langsung menjawab dengan ketus.�Ya iyalah aku lapar jadi bilang begitu,� timpalnya dongkol.

Luna dan Opik juga sempat diminta duduk berhadapan di kursi yang dibuat menyerupai suasana makan malam. Di hadapan mereka tersaji dua piring siomay yang menjadi bagian masa lalu  mereka. â??Dulu pernah suapi Luna?â? tanya Uya Kuya kepada Opik. â??Pernah,â? jawabnya.

Uya yang iseng pun segera meminta Opik menyuapi aktris berusia 31 tahun itu.  Meski terlihat kesal, Luna tak bisa berbuat apa-apa dan menyambut suapan siomay dari Opik dengan malu-malu.

Opik kemudian bercerita jika kisah cintanya dengan Luna hanya berlangsung singkat, yakni sekitar satu bulan. Opik kehilangan kontak saat Luna pindah dari Bali. â??Aku cari-cari enggak ketemu. Gerobak semua aku jual buat ke Jakarta, tapi aku cari-cari enggak ketemu,â? ungkapnya.

Mereka baru bertemu kembali di acara ini. Opik pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membacakan surat cintanya kepada Luna.

â??Dear Bonsai, selama merasakan kebersamaan kita berdua, banyak cerita dan bahagia. Dan ketika cerita dan bahagia itu berhenti, sedihna setengah mati. Susah juga kalau nggak ada kamu,â?  bunyi surat tersebut.

Uya, Raffi Ahmad, dan Pica Priscilla terus tersenyum jahil mendengarkan surat cinta Opik. Sementara Luna masih terlihat jengkel dan memalingkan wajahnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak