Pria Lebih Suka Perempuan Tanpa Make-Up, Ini Buktinya!


Perempuan dengan make-up merupakan suatu yang tak dapat terpisahkan di zaman sekarang ini. Wanita dari usia remaja hingga dewasa sudah tak asing lagi dengan make-up, dengan make-ip wanita merasa lebih cantik dan percaya diri serta merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian lawan jenis.

Beragam produk kosmetik pun bermunculan. Beragam merk dan varian make-up membuat wanita lebih bebas memilih produk kecantikan yang sesuai selera.

Tapi terlalu banyak make-up justru membuat pria tidak suka. Mengapa?

Seperti yang dilansir dailymail.co.uk (Kamis, 11/9/2014), sebuah studi mengungkapkan sebanyak dua pertiga dari perempuan Inggris terlalu banyak memakai kosmetik. Lalu sebanyak tiga perempat dari pria mengatakan lebih suka melihat perempuan tampil alami tanpa menggunakan make-up.

Bahkan sebanyak 40% yang diteliti mengatakan banyak wanita yang memakai make-up yang terlalu menor.

Penelitian ini dilakukan oleh sebuah produk kecantikan St Ives yang melibatkan 1.000 perempuan dan 550 laki-laki. Survey tersebut menemukan satu dari sepuluh perempuan memakai make-up untuk menarik perhatian lawan jenis. Kemudian setengah dari perempuan lebih percaya diri menggunakan kosmetik dan 24% perempuan mengaku kurang percaya menggunakan kosmetik.

Selanjutnya, sebanyak 17 persen wanita akan membatalkan kencan dengan pria jika tampil tanpa mengenakan kosmetik, dan 14% wanita diketahui tidak berani keluar rumah tanpa menggunakan kosmetik.

Penampilan luar memang penting untuk menjaga dan menciptakan image kepada pihak luar. Tetapi alangkah baiknya jika wanita juga lebih meningkatkan kecantikan dari dalam diri sendiri atau inner beauty. Kecantikan yang ada di luar tidak akan lengkap jika tidak dilengkapi dengan kecantikan dalam yang mumpuni.

Para pria tidak hanya melulu memikirkan fisik semata, mereka juga senang dengan wanita yang memiliki kecerdasan, pandai mengendalikan emosi, dan bisa menjaga sikap ketika sedang berada di tempat umum. Jaid, jangan minder jika tidak menggunakan make-up ya ladies!(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak