Ini Dia Foto Anak Pertama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar


Shireen Sungkar dan putra pertamanya

Rabu, 11 September 2014 tampaknya akan menjadi salah satu hari yang paling membahagiakan bagi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan selebriti yang menikah pada 17 November 2013 ini akhirnya resmi menjadi ayah dan ibu. Pasalnya, Shireen telah melahirkan anak pertamanya pada Rabu sore.

Kebahagiaan turut dirasakan oleh keluarga besar Shireen. Salah satunya Zaskia Sungkar yang tak sabar ingin memperlihatkan foto keponakannya yang masih merah. Ia pun mengunggahnya lewat akun Instagram pribadinya, @zaskiasungkar15. â??Hi ponakan alhamdulillah #babyadam @shireensungkar @teukuwisnu,” tulis kakak Shireen itu.

Anak pertama Shireen dan Wisnu
Putra pertama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tak lama setelah dilahirkan

Tak lama kemudian, Zaskia juga mengunggah foto Shireen yang tampak sehat dan tersenyum bahagia di samping bayinya. Ucapan selamat pun berdatangan dari para penggemar. Tak sedikit pula yang berdoa agar Zaskia dan Irwansyah segera menyusul punya momongan.

â??Selamat y….semoga jd pintu rezeki bagi keluarga…dan jd anak yg sesuai dgn keingonan kedua ortunya…aminnn,â? tulis @kumansreza. â??Selamat buat ka @shireensungkar and kak @teukuwisnu baby ny ganteng bgt . Semoga kak kia and kak irwan @zaskiasungkar15 @irwansyah_15  cepet nyusul tahun depan amiiiin yaaa allah:*,â? tambah @sucirachmadhanti. â??Congrats siren jd mommy skrg..mdhan jd ank soleh,,saski ddoain sgera menyusul ya..smangat,â? sambung @ekameliantina.

Anak Shireen dan Wisnu lahir pada pukul 16.02 WIB dengan berat 3,2 kilogram di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki ini diberi nama Teuku Adam Al Fatih. Seperti disaksikan dalam â??Selebrita Pagiâ?, Wisnu menjelaskan arti di balik nama ini.

â??Teuku harus karena aku keturunan Aceh. Papa juga Teuku. Adam, aku pengen nama anak laki pertama itu Adam. Manusia laki pertama itu Adam AS, jadinya dinamai Adam. Al Fatih (adalah) sosok pemimpin. Pemimpin penjebol kontantinopel. Pemimpin 21 tahun, bertakwa,â? jelas aktor yang melejit lewat sinetron â??Cinta Fitriâ? ini.

Selain bahagia, Wisnu tak menampik sempat merasa cemas saat istrinya melahirkan. Ia pun tak malu mengaku menangis karena lega usai Adam keluar dari rahim Shireen. â??Saya malah yang nangis. Dia bilang nggak tahan. Aku sempat nggak tega,â? urainya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak