Disoraki Penonton, Justin Bieber Tanggalkan Baju di Atas Panggung


Justin Bieber berpose setelah melepas pakaiannya di 'Fashion Rocks'

Bukan Justin Bieber namanya jika tak mampu mencuri perhatian. Justin belum lama ini kembali membuat sensasi di penampilan terbarunya. Kali ini, pelantun â??All That Mattersâ? itu diundang untuk tampil di acara musik dan fashion show bertajuk â??Fashion Rocksâ? di Brooklyn, New York.

Justin maju ke atas panggung bersama model Lara Stone untuk memperkenalkan Rita Ora. Namun kehadirannya justru disambut oleh sorakan dari penonton. Mendengar reaksi negatif yang didapatkannya, penyanyi berusia 20 tahun ini tak lantas putus asa.

Justin tetap kalem dan berkata pada Lara bahwa ia hanya merasa nyaman saat memakai celana dalamnya. Pasangan putus-nyambung Selena Gomez ini kemudian mulai melucuti pakaiannya satu per satu hingga menyisakan boxer hitam Calvin Klein.

Ia dengan percaya diri berpose di hadapan para hadirin. â??Bagaimana? Apa ini keren? Apa aku terlihat lebih baik?â? tanyanya kepada Lara seperti dilansir dari CNN, Kamis (11/09/2014).

Tak disangka, keadaan pun berbalik. Justin bahkan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton yang semula mengejeknya. Justin pun dengan bangga menceritakan hal ini kepada para penggemarnya lewat Twitter seusai acara.

â??Nenek selalu bilang agar aku menghadapi mereka dengan kebaikan,â? kicau penyayi asal Kanada ini. â??Lalu telanjang di acara live stasiun televisi nasional. Lol,â? tambahnya lagi.

Belum cukup puas, Justin kemudian mengunggah fotonya saat menanggalkan baju lewat Instagram. â??Baru saja melepas bajuku di stasiun televisi nasional hahahaha. Aku tak sengaja melakukannya lmao,â? tulisnya di keterangan foto.

Justin Bieber tanggalkan baju di acara 'Fashion Rocks'
Justin Bieber tanggalkan baju di acara ‘Fashion Rocks’

Aksi mengejutkan Justin tampaknya memang disukai banyak orang . Tak hanya penonton, Lara pun ikut memberikan respon positif untuk Justin dan mengunggah fotoya lewat Instagram. â??Terima kasih sudah melakukannya @justinbieber,â? komentar model asal Belanda itu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak