Apes, Porsche Julia Perez Ditabrak Mobil Ibu-ibu PNS


Jupe dan mobil porsche kesayangannya

Nasib sial kembali dialami oleh Julia Perez saat sedang menjalani syuting video klip terbarunya, â??Sudah Nggak Tahanâ?, di Kota Tua, Jakarta, Rabu (10/9/2014). Mobil Porsche merah seharga Rp 2 miliar kesayangannya ditabrak oleh mobil Daihatsu Terios milik seorang ibu bernama Ida Medalia yang berprofesi sebagai PNS.

Ida diduga kurang berhati-hati saat memundurkan mobilnya. Akibatnya, mobil Jupe pun sedikit tergores di bagian bumper depan. Perdebatan alot sempat terjadi saat Della, adik Jupe, dan asistennya menemui Ida untuk meminta pertanggung jawaban. Pasalnya, Ida ingin mobil bernomor polisi B 1 YOT itu dibawa ke bengkel langganannya.

â??Ya sudah, saya bawa mobil ini ke bengkel saya di Pamulang. Yang penting saya sudah mau bertanggung jawab. Saya nggak sanggup kalau bengkel lain (khusus Porsche). Saya cuma seorang PNS biasa. Saya kan sudah minta maaf,â? ujar Ida seperti diwartakan dari Liputan 6 Showbiz, Kamis (11/10/2014).
Padahal pihak Jupe ingin mobil tersebut diperbaiki di bengkel khusus Porsche. Polisi yang datang ke lokasi kejadian pun menyarankan agar Ida menuruti keinginan Jupe selaku korban. â??Ya nggak bisa begitu dong Bu. Kan ini bukan mobil biasa. Ini harus dibereskan semua. Nanti kalau nggak sama kan jelek. Ya masa minta maaf saja, ini semua kan ada aturannya. Jadi ya tolong bertanggung jawab,â? tutur Ria selaku asisten Jupe.

Kartu identitas Ida pun untuk sementara ditahan oleh Jupe. Mantan kekasih Gaston Castano ini berencana untuk menyelesaikan masalah ini dengan damai. Ia berharap Ida mau merespon dengan baik, bukan balas ngotot terhadapnya.

â??Kalau ibu yang tadi damai, nggak ngotot kayak yang dibilang teman-teman, kita juga pasti baik-baik. Saya kan cinta damai. Nanti saya bicarakan dulu, yang penting ketemu saya dulu ibunya, kebijakannya bagaimana. Kalau responnya baik nggak apa-apa,â? ungkap Jupe usai kejadian.

Ongkos perbaikan mobil ini diperkirakan menelan biaya Rp 12 juta. Meski demikian, Jupe mengatakan tak akan mempermasalahkan hal itu jika Ida mau beritikad baik.�Waktu itu saja ditabrak truk Rp 25 juta, nggak apa-apa pakai uang sendiri. Asalkan lihat itikad baiknya minta maaf dulu. Saya cuma mau dia mengakui kesalahannya saja,� pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak