VIDEO: Kisah Perjuangan Timnas U-19 di â??Garuda 19â??


Sepak terjang Timnas U-19 mulai dari awal terbentuk hingga memenangkan Piala AFF U-19 pada tahun 2013 lalu akan segera dihadirkan ke layar lebar lewat film â??Garuda 19â?. Sebelum meluncurkan filmnya, Mizan Production terlebih dulu mengungkap bocoran kisahnya dalam trailer yang diunggah lewat YouTube.

Di video berdurasi 2menit 25 detik ini, Indra Sjafri yang diperankan oleh Mathias Muchus tampak blusukan ke daerah-daerah terpencil di Indonesia untuk mencari bibit pemain timnas terbaik. Usai menemukan mereka, Indra pun menggembleng para pemain muda itu dengan keras meski terkendala fasilitas dan biaya yang minim.

â??Tak ada tim yang bisa diciptakan dalam satu malam. Jarak kalian dengan keberhasilan hanya satu langkah. Langkah yang punya arti,â? ujar Indra dalam trailer tersebut.

Sebelumnya, Mizan Production juga telah merilis poster â??Garuda 19â? yang memancarkan semangat para pemain timnas untuk meraih kemenangan. Dominasi warna merah putih pun dihadirkan untuk mempertebal semangat kebangsaan.

Diadaptasi dari buku â??Semangat Membantuâ? karya FX. Rudy Gunawan dan Guntur Utomo, film â??Garuda 19â? digarap di bawah arahan sutradara Andibachtiar Yusuf. Film ini diharapkan dapat mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti semangat perjuangan, ketekunan, dan pantang menyerah untuk meraih kemenangan.

Sederet aktor top Indonesia pun digaet untuk bermain dalam film ini. Selain Mathias Muchus, ada Yusuf Mahardika, Ibnu Jamil, Mandala Shoji, dan Reza Aditya yang akan memerankan Evan Dimas dkk serta para pelatih.

Rencananya, â??Garuda 19â? akan dirilis pada 9 Oktober mendatang. Bersamaan dengan perjuangan Timnas U-19 di kehidupan nyata yang akan bertanding di Piala AFC U-19 2014 pada 9 hingga 23 Oktober. Jika berhasil llos, Timnas U-19 akan berpeluang untuk mengikuti laga di Piala Dunia U-20 2015. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak