VIDEO: Perjuangan Walt Disney Tertuang dalam Film Ini


Kita mengenal Walt Disney sebagai sosok yang menciptakan tokoh animasi Mickey Mouse dan kawan-kawanny. Namun siapa yang tahu kalau dirinya sebelum menjadi animator pernah mengalami konflik? Kisah hidup Wal Disney itulah yang akan diangkat ke film biografi dirinya yang berjudul “Walt Before Mickey”.

Film ini merupakan adptasi dari buku berjudul “Walt Before Mickey: Disney’s Early Years. 1919-1928” karya Timothy S. Susanin yang dirilis pada tahun 2011 dengan kata pengantar oleh Diane Disney Miller.

Dalam sebuah trailer perdana yang diunggah melalui YouTube, terlihat bagaimana rumitnya kehidupan sang animator sekaligus pemilik studio Disney itu sebelum ia menciptakan Mickey Mouse serta karakter populer lainnya.

Beberapa adegan ketika Walt Disney masih kecil juga turut ditampilkan dalam “Walt Before Mickey”. Sang legenda itu sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap dunia animasi dengan menggambar di gudang ayahnya memakai sebuah kapur.

Film berjenis drama ini pun turut menggambarkan sembilan tahun perjuangan Walt Disney dalam membangun perusahaannya. Terdapat juga keadaan Disney sebelum era depresi saat ia meluncurkan empat buah studio serta pindah dari Missouri ke California.

Trailer tersebut juga menunjukkan bagaimana ia mulai menggambar animasi dengan satu staf lain di dalam gudang dan kemudian pindah ke tempat bergaya kantor yang melibatkan lebih banyak orang. Saat ia meraih sukses, Disney juga mengalami berbagai macam konflik.

Dilansir dari Deadline, Kamis (11/9/2014), film layar lebar ini akan diarahkan oleh Khoa Le, sedangkan urusan menulis naskah diserahkan kepada Arthur L. Bernstein dan Armando Gutierrez. Sementara yang akan berperan sebagai Walt Disney adalah Thomas Ian Nicholas, yang pernah membintangi film “American Pie”.

Belum ada informasi mengenai kapan film ini akan mulai tayang, namun yang jelas pihak studio film ini akan memilih distributor internasionalnya saat musim gugur mendatang.

Anda bisa saksikan video trailer film ini pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak