Ultah Ke-5, Pilotz Band Rilis Mini Album


Salah satu band asal Jakarta yang berada di bawah naungan Nagaswara, yaitu Pilotz Band, nampaknya baru saja mendapatkan momen bahagia. Pasalnya, pada tanggal 9 September kemarin, band ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

Band yang beranggotakan Erzie (vokal), Aththur (bass), Tara (gitar), dan Agil (drum) ini boleh berbangga hati, karena tak sembarang band dapat mencapai umur 5 tahun. Lalu apa arti lima tahun bagi Pilotz Band sendiri?

“Lima tahun adalah sebuah pembuktian akan kerja keras kami untuk terus berkarya di Industri Musik Indonesia. Di titik ini, kami juga merasa semakin solid dan tak pernah ingin berhenti untuk menyuguhkan sesuatu yang fresh,” komentar sang bassis, Aththur, seperti dilansir dari Liputan6, Kamis (11/9/2014).

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-5, maka Pilotz band telah mempersiapkan sebuah mini album baru, yang hingga kini masih dirahasiakan judulnya. Tujuannya tentu saja demi membayar rasa haus penggemar akan karya-karya terbaru mereka. “Harapannya, dengan proses pembuatan album yang bakal rampung pada bulan depan, Pilotz dapat kembali hadir menyuguhkan musik bergizi yang bisa diterima di seluruh Indonesia,” pungkas Aththur.

Rencananya, album yang akan menjadi mini album pertama Pilotz Band ini bakal dirilis pada bulan November mendatang. Sebelumnya, Pilotz tercatat sudah melahirkan album pertama bertajuk “Sepanjang Hidupku” dan juga telah merilis single religi berjudul “Ampunilah” saat memasuki pertengahan bulan Puasa atau Ramadan tahun ini yang telah kita lewati bersama bulan Juli kemarin.

Ketika diminta menyampaikan pesan terhadap fans sekaligus para pendengar musik Indonesia, sang vokalis berpesan, “Janganlah terlalu tertutup terhadap beberapa aliran musik, terbukalah dengan segala aliran musik.” Sebelumnya, mereka berempat juga menyatakan bahwa Pilotz Band merupakan band yang sangat terbuka terhadap segala macam aliran musik. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak