Diselamatkan dari Dhani, Maia Terima Kasih ke Mulan?


Maia dan Mulan saat masih membentuk 'Ratu', pesan yang diunggah Maia ke Instagram

Maia Estianty seperti menjaga jarak dari Ahmad Dhani pasca perceraian mereka beberapa tahun lalu. Pentolan Duo Maia ini juga tak pernah lagi memperlihatkan kebersamaannya bersama Mulan Jameela, mantan rekan duetnya di Ratu. Di hari ulang tahun ke-17 Al Ghazali awal September lalu pun, Maia sempat menghindar saat ketiga anaknya ingin ia berpelukan dengan Dhani.

Namun belum lama ini, Maia mengunggah gambar dengan pesan misterius lewat akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal. â??She Saved Me From Him,â? bunyi pesan tersebut.

Jelas saja, pesan misterius ini langsung menarik perhatian para fans. Mereka menduga pesan ini ditujukan untuk Mulan yang kini telah menikah dengan Dhani.

â??Maksudnya c mulan ya..yg nyelametin bunda @maiaestiantyreal dri dani?! Hihii…,â? komentar @sukma_rahmawati. â??Dalem banget ya bun kata2nya bun @maiaestiantyreal buat si muljem,” tambah @raja_sambel. â??â??She save me from himâ??. Yessss i see Allah sedang menyelamatkan aqidah mu, dengan caranya. Kamu hamba pilihan. Beruntunglah kamu,â? sambung @ummuhanif__2801.

Ada juga yang mendoakan musisi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini untuk mendapatkan pendamping hidup baru dan hidup berbahagia. â??Semoga bunda cepat dapat jodoh yg lebih baik dari pada yg dulu .amin,â? harap @kalisatun.

Sayangnya, Maia tak segera menanggapi dugaan para followersnya ini. Ia dengan santai justru memamerkan fotonya saat berwisata kuliner setelah bekerjsa bersama rekannya. â??Kuliner setelah kerja with @olive_and_her_narcissbandit,â? tulisnya di keterangan foto.

Mulan sendiri selama ini memang kerap disebut-sebut sebagai orang ketiga di rumah tangga Maia dan Dhani. Namun ibu dari Safeea itu tampaknya tak terlalu peduli dengan pandangan miring yang ditujukan kepadanya. Seperti beberapa waktu lalu, ia merasa tidak perlu menanggapi tudingan tersebut. â??Tanggapannya buang-buang waktu kalau aku tanggapi, enggak perlu,” ujarnya saat itu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak