Gaet Indra Bruggman, Julia Perez â??Udah Nggak Tahanâ??


Jupe dan Indra Bruggman saat pembuatan VC 'Udah Nggak Tahan'

Julia Perez baru saja melakukan syuting video klip untuk single terbarunya berjudul â??Udah Nggak Tahanâ?. Setelah bermesraan dengan Gaston Castano di klip â??Meranaâ?, kali ini artis bertubuh seksi itu menggaet Indra L. Bruggman untuk berduet dan tampil di videonya.

Jupe pun membagikan beberapa foto proses pembuatan klip â??Udah Nggak Tahanâ? lewat akun Instagramnya. Seperti biasa, artis berusia 34 tahun ini selalu tampil menggoda.  Salah satunya saat berpose bersama Indra. â??#udangaktahan #unsensor #hitsingle #bomsex #vc,â? tulisnya, Rabu (10/9/2014).

Artis yang sedang diisukan dekat dengan Diego Michiels ini juga membagikan video singkat dimana ia menyanyikan lagunya. Tak lupa ia pun menuliskan lirik lagu yang telah direkamnya beberapa bulan lalu ini di keterangan video tersebut.

â??Sudah tak tahan Hey abang sayang ko tak ada telp2 ku.. Ku baru mengenalmu tapi hati ku rindu Kemana…oh kemanaaa… Dimana..abang dimana… Hey eneng cantik..bukan aku tak merindumu.. Abang tak punya pulsa..untuk membalas sms mu.. Maafkan..oh..maafkan.. Oh abang ingin bertemu… Reff : Aku suka kamu.. Aku rindu kamu… Aku sayang kamu.. Aku cinta kamu.. Aku sdh gak tahan.. tuk segera bertemu Ku ingin peluk mu.. Ku ingin cium mu.. Aku sudah gaak tahan..ku sudah gak tahan tuk segera bertemu..,â? tulis Jupe.

Jupe tampak memakai konsep seksi sekaligus glamor baik dari busana maupun setting video klip.  Pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini sepertinya ingin memberikan imej baru untuk musik dangdut di Indonesia.

Jupe tampil glamor di pembuatan VC 'Udah Nggak Tahan'
Jupe tampil glamor di pembuatan VC ‘Udah Nggak Tahan’

Proses pengambilan gambarnya sendiri dilakukan di Cafe Batavia, Kota Tua, Jakarta. Di sela-sela syuting, Jupe sempat mengalami kejadian apes saat mobil Porsche kesayangannya ditabrak oleh mobil ibu-ibu PNS. Namun dari foto-foto yang dibagikannya, kejadian itu tampaknya tak terlalu mempengaruhi mood Jupe selama syuting. Ia pun bersyukur karena syuting berjalan dengan lancar. “Thanks @riomotret GP semua nya berjalan lancar @indrabruggman @barliasmara,â? tulisnya di salah satu foto. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak