Perankan Jokowi, Ben Joshua Dapat Komentar Pedas


Untuk film seri kedua berjudul Jokowi Adalah Kita, Ben Joshua didapuk untuk memerankan sosok mantan walikota Solo itu. Di sini, Ben harus berusaha keras agar penampilan aktingnya dapat memukau para penonton.

Ben mengaku, dirinya sangat senang bisa memerankan tokoh Jokowi. Apalagi, dalam pilpres beberapa waktu lalu dirinya mendukung penuh pria bertubuh kurus itu.

“Aku senang banget bisa dipilih karakter Jokowi, karena dari awal dukung beliau supaya jadi Presiden. Akhirnya kesampaian juga. Jadi ketika deal peran ini aku sudah siap banget,” kata Ben, seperti dilansir Detik, Kamis (11/9/2014)

Memerankan Jokowi bukan hal yang mudah bagi Ben. Ia dituntut harus semirip mungkin mendalami karakter Presiden Indonesia Terpilih 2014 itu. Untuk itu, Ben pun memberanikan diri berbincang dengan Jokowi.

“Aku juga lihat di media cara dia (Jokowi) ketawa sama keluarga. Intonasinya gimana, cara ngomong Jawa gimana. Aku diajarin banget sampai detail banget. Jadi, harus tahu bahasa Jawa, juga dialeg. Sampai mengerutkan dahi harus bisa, dan itu tidak mudah,” lanjutnya

Bahkan, Ben harus menghitamkan kulitnya agar mirip dengan Jokowi. “Saya menghitamkan kulit agar terlihat gelap dalam film ini, paling tidak mendekati mirip,” tutur Ben

Kendati begitu, ternyata Ben kerap mendapat komentar pedas saat membintangi tokoh Jokowi. “Rata-rata mereka pas tahu aku main (jadi Jokowi) dibilangnya muka nggak cocok. Tapi aku menjawab itu dengan filmku nanti. Aku cuma bilang lihat filmnya saja deh, nggak ada pembuktiannya, nggak akan ada debat,” tandas Ben

Dalam film ini, Ben akan beradu akting dengan Sylvia Fully yang berperan sebagai istri Jokowi. Film Jokowi Adalah Kita bercerita tentang perjalanan Jokowi mulai dari rakyat biasa hingga menjadi orang nomor satu di Indonesia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak