Arti Nama Bayi Shireen Sungkar-Teuku Wisnu


Shireen Sungkar akhirnya melahirkan bayi pertamanya pada Rabu, 10 September 2014. Teuku Wisnu pun berbahagia dan membagi kebahagiaan dia dan istri atas kelahiran putra pertama dengan mengunggah foto si bayi mungil di Instagram.

Dalam foto terlihat anak Shiren dan Wisnu itu wajahnya tampan. Hidungnya mancung, yang menurut Wisnu, mirip hidung Shireen. Putra mereka dinamakan Teuku Adam Al Fatih.

Nama ‘Teuku’ disematkan lantaran berdarah Aceh. Nama ‘Adam’ dipilih karena manusia laki-laki pertama di dunia adalah Nabi Adam AS. Sementara, ‘Al Fatih’ diartikan sebagai sosok pemimpin dan sang penakluk. Al Fatih juga merupakan nama pemimpin penjebol Konstantinopel yang baru berusia 21 tahun.

“Kita menyukai sosok ini. Jadi, ya namanya Teuku Adam Al Fatih,” beber Wisnu, seperti dimuat Metro TV News, Kamis (11/9/2014).

Wisnu setia menemani Shireen menjalani proses melahirkan melalui persalinan normal yang memakan waktu 20 jam. Saat persalinan berlangsung, sebenarnya Wisnu ingin mengabadikan momen hidup dan mati itu. Namun, dilarang Shireen.

Walau begitu, ketika bayi ganteng itu lahir, Wisnu, Shireen dan keluarganya menyempatkan diri selfie pertama. “Keluarga, papa, mama, saya dan Shireen ada (selfie bareng). Kia (Zaskia Sungkar) telat. Dia ingin selfie yang paling pertama, eh dia telat,” bebernya, tertawa.

Setelah Adam lahir, Wisnu dan Shireen sepakat bergotong royong mengasuh. Wisnu tak melarang lawan mainnya di sinetron ‘Cinta Fitri’ itu untuk tetap berkarier entertainment. Hanya saja, prioritas utama tetap anak.

“Saya enggak bilang dia berhenti (dari dunia entertainment). Dia harus fokus (urus anak dan rumah) dan ada prioritas. Suami kan mencari nafkah. Dia mengiyakan akan fokus ke anak. Kalau ada pekerjaan ringan, dia mau. Kalau masih bisa jaga anak, enggak apa-apa,” tegas Wisnu.

Telah memiliki satu anak, Wisnu belum puas. Dia berencana ingin segera menambah momongan. Bukan dua anak, tapi empat!

“Sebanyak-banyaknya (anak). Memang Shireen ingin dua, aku empat. Cowok, cowok, cewek, cewek, akan jagain adik-adiknya. Lucu juga anak cewek. Impian sih ingin punya empat anak,” harapnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak