Fitri Tropica Siraman Sekaligus Ladeni Ice Bucket Challenge


Bukan Fitri Tropica namanya kalau tak bisa tampil unik. Presenter kocak ini baru saja menjalani prosesi siraman menjelang pernikahannya di Cimahi, Jawa Barat, Kamis (11/9/2014). Jika siraman biasanya dilakukan dengan khidmat, Fitrop justru memanfaatkannya untuk meladeni tantangan Ice Bucket Challenge sekaligus.

Fitrop juga membagikan videonya lewat akun Instagram @fitrop. Di video tersebut, tampak kedua orang tua Fitrop bersiap menyiramkan sebaskom air es ke Fitrop. Artis berusia 26 tahun ini mengenakan pakaian siraman lengkap dengan bunga melati yang menghiasi tubuhnya. Proses siraman pun berlangsung heboh tatkala Fitrop berteriak karena dinginnya air yang mengguyur tubuhnya.

â??Terima kasih untuk Deb Mahatmasari yang telah menominasikan saya untuk melakukan ALS Ice Bucket Challenge. Sekarang saya mau menantang calon suamiku Irvan Hanafi, Ferari Tioarbi, dan sahabatku Indra Bekti,â? tutur Fitrop di video tersebut.

Di keterangan videonya, Fitrop juga mengingatkan agar fans tak lupa mendonasikan uangnya ke website resmi penggalangan dana untuk penderita ALS. Ia  juga berdoa agar segera ditemukan obat untuk penyakit ini. â??Don’t forget to donate at http://www.alsa.org/donate/. I hope there will be a cure for this disease. Amin,â?  tulisnya.

Aksi unik Fitrop pun disambut dengan positif oleh para fans. Mereka tak menduga pemain Indonesia Lawak Klub ini punya ide gila seperti itu. â??Ya allah kak fit. Ide mantap, acara siraman sekalian ikut ice bucket challenge. *ngakak*,â? komentar @sinyaak. â??Congrats ya kaaak ,langgeng kakek nenek, btw ide nya keren kak hahahha,â? tambah @rezaujp.

Rencananya, sebentar lagi Fitrop akan melangsungkan pernikahannya dengan Irvan. Artis yang mengawali karirnya sebagai model dan penyiar radio ini akan mengundang 600 tamu termasuk keluarga besar dan para sahabatnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak