Ariel cs Kaget NOAH Masuk Nominasi MTV EMA 2014


NOAH kembali menjadi nominator kategori Best Southeast Asian Act dalam MTV Europe Music Awards 2014 mewakili Indonesia. Ini merupakan kali kedua band asal Bandung itu dinominasikan dalam kategori yang sama. Ariel cs pun tak menyangka band yang mereka gawangi bisa mendapatkan kehormatan ini.

â??Kaget bisa masuk lagi ke sana, nggak banyak yg masuk ke sana. Kami akan follow up MTV Europe. Dulu MTV Asia dua kali. Sekarang Eropa. Prosesnya nggak tahu. Kami saja baru tahu hari ini,” ujar Uki di sela pembuatan video klip â??Heroâ? di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Jumat (12/9/2014).

Meski senang dan bangga, mereka tak mau berkomentar banyak tentang nominasi ini. â??Iya kita kembali ke pertanyaan mengenai album dan single saja, gue nggak banyak pengetahuan,” sambung Ariel tertawa.

NOAH akan bersaing dengan musisi Asia Tenggara lainnya seperti Yuna (Malaysia), Sarah Geronimo (Filiphina), Stefanie Sun (Singapura), Slot Machine (Thailand), dan pemenang nominasi wildcard. Posisi wildcard sendiri diperebutkan oleh enam penyanyi Asia Tenggara termasuk dua di antaranya dari Indonesia, Agnez Mo dan Afgan. Rencananya, malam puncak penghargaan MTV EMA 2014 akan digelar di Glasgow, Skontlandia, 9 November mendatang.

Tahun lalu, NOAH memperebutkan piala ini bersama Hafiz (Malaysia), My Tam (Vietnam), Olivia Ong (Singapura), Sarah Geronimo (Filiphina), dan Slot Machine (Thailand). Sayangnya, gelar Best Southeast Asian Act akhirnya jatuh ke tangan My Tam.

Sementara itu, NOAH juga berhasil memborong tiga nominasi di Anugerah Planet Muzik Singapura. Pelantun â??Separuh Akuâ? ini menjadi salah satu calon pemenang penghargaan Social Media Icon, Most Popular Artist, dan Most Popular Song. Mereka akan bersaing melawan Sherina Munaf, Afgan, Nidji, Raisa, dan musisi-musisi lain asal Singapura dan Malaysia. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak