VIDEO: Punya Lamborghini Aventador, Tapi…


Memiliki mobil Lamborghini mungkin merupakan mimpi setiap orang yang hobi di bidang otomotif. Namun bagaimana bila ternyata pemilik mobil Lamborghini itu masih amatir? Video di atas memperlihatkan momen konyol ketika Lamborghini harus berbelok sebanyak tujuh titik untuk melakukan putar balik di jalan.

Pemilik Lamborghini Aventador ini sepertinya harus mempertimbangkan lagi mobil yang dipilihnya. Secara teori, pemilik supercar tentu memiliki kemampuan mengemudi yang tinggi. Tetapi fakta mengatakan sebaliknya. Banyak di antara mereka yang ternyata memiliki kemampuan mengemudi yang lebih parah daripada pemilik mobil biasa.

Video berdurasi sekitar 1 menit lebih itu memperlihatkan momen konyol ketika Lamborghini Aventador memutuskan berputar balik di tengah jalan di South Kensington, London, Inggris. Tetapi supercar buatan negara Italia itu justru bikin jalanan macet, karena pengemudinya harus melakukan tujuh titik berbelok sebelum benar-benar bisa berputar balik, di jalanan yang menyediakan ruang putar cukup luas.

Padahal, normalnya pengemudi mobil handal hanya butuh tiga titik belok ketika melakukan putar balik, apalagi di jalanan seluas itu. Ini menjadi pembuktian bahwa kemampuan mengemudi seseorang seringkali tidak berbanding lurus dengan kemampuan mobil yang dikendarainya.

Video Lamborghini yang harus berjuang untuk bisa memutar balik itu diambil oleh seorang supir taksi bernama Chris Kareban. “Pengendara mobil mewah di London biasanya memilih untuk jalan pelan-pelan agar bisa memamerkan ‘mainan’ mereka. Saya baru melihat cara mengemudi yang cukup gila seperti itu,” kata Chris seperti dilansir dari Telegraph, Jumat (12/9/2014).

Bagaimanakah momen kekonyolan sang pengendara Lamborghini tersebut untuk bisa memutar balik mobil miliknya? Anda bisa lihat langsung videonya di atas. Jangan sampai Anda seperti pengemudi Lamborghini itu jika nantinya mimpi Anda untuk memiliki mobil Lamborghini bisa tercapai. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak