Spider-Man Bakal Ikut Muncul di â??The Sinister Sixâ???


Andrew Garfield saat memerankan Peter Parker di 'The Amazing Spider-Man'

Jadwal perilisan â??The Amazing Spider-Man 3â? harus ditunda selama dua tahun karena Sony memutuskan untuk fokus menggarap spin off-nya, â??The Sinister Sixâ?. Sulit membayangkan â??The Sinister Sixâ? tanpa kehadiran Spider-Man, namun sayang Andrew Garfield masih belum mau berkomentar banyak tentang hal ini.

Pemeran Peter Parker itu hanya memberikan komentar singkat kemungkinannya muncul di film tersebut.  Jawabannya yang ambigu pun mengundang banyak pertanyaan.

â??Tentu saja aku tahu lebih banyak dari apa yang bisa kukatakan sekarang. Tapi aku hanya bisa bilang kalau aku sangat bersemangat melihat Drew Goddard yang akan menulis naskah dan mengarahkan film â??Sinister Sixâ??,â? ujarnya saat menghadiri Festival Film Internasional Toronto 2014 di Kanada seperti dilansir dari The Toronto Sun, Jumat (12/9/2014).

â??Apakah aku terlibat atau tidak bukanlah hal yang terlalu penting. Aku tak tahu apakah aku boleh mengatakan hal ini sekarang,â? lanjutnya.

Andrew enggan menjelaskan lebih lanjut meski dicecar pertanyaan. Ia hanya mengatakan bahwa film ini akan lebih menarik ditunggu jika informasi detil tentangnya masih misterius.

â??The Sinister Sixâ? versi komik pertama kali diperkenalkan sejak 1964 dan menceritakan tentang kelompok beranggotakan musuh Spider-Man. Enam di antaranya yakni Electro, Doctor Ectopus, Kraven the Hunter, Mysterio, Vulture, dan Sandman.

Namun belum dipastikan juga apakah karakter tersebut akan dimunculkan di film ini. Pasalnya, ada kemungkinan â??The Sinister Sixâ? justru menampilkan tokoh jahat lain yang sempat hadir di â??The Amazing Spider-Man 2â? seperti Green Goblin dan Rhino.

â??The Sinister Sixâ? rencananya akan diluncurkan di bioskop Amerika pada 11 November 2016. Film ini diharapkan dapat menyaingi seri â??The Avengersâ? dari Marvel/Disney dan â??Justice Leagueâ? milik Warner Bros. Sementara itu, â??The Amazing Spider-Man 3â? bari dijadwalkan rilis pada 2018. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak