Enggan Azani Anak, Ini Alasan Teuku Wisnu


Teuku Wisnu dan Adam

Kebahagiaan tak terkira tengah dirasakan aktor Teuku Wisnu. Sang istri Shireen Sungkar akhirnya melahirkan putra pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih, pada 10 September 2014, pukul 16.02 WIB lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski merasa buncah, aktor yang melejit lewat perannya di sinetron â??Cinta Fitriâ? ini tak mengazani Adam seperti yang kerap dilakukan ayah lainnya. Rupanya, Wisnu punya pertimbangan sendiri untuk mengambil keputusan ini.

â??Soal azan memang ada beberapa pendapat. Satu pendapat itu diazankan dan tidak diazankan. Saya pikir yang diazankan itu hadistnya lemah, jadi enggak diazankan,â? terang Wisnu saat menggelar konferensi pers seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Jumat (12/9/2014).

Meski demikian, Wisnu mengatakan ia sudah membacakan ayat suci Al-Quran untuk Adam saat masih berada di dalam kandungan. “Saat masih dalam perut sudah sering diperdengarkan ayat Al Quran, Insya Allah dia mendengar sih,” jelasnya.

Wisnu pun tampaknya mulai rajin memperdengarkan zikir kepada putranya. Aktor berdarah Aceh ini juga sempat membagikan foto Adam yang tersenyum mendegarnya melantunkan pujian kepada Yang Maha Kuasa. â??Maa Syaa Allah lucunya putra ku â??Teuku Adam Al-Fatihâ?? tersenyum ketika mendengar Abi nya berdzikir,â? tulisnya lewat akun @teukuwisnu2.

Ke depannya, Winsu berjanji untuk fokus membesarkan Adam. Ia pun telah membuat kesepakatan dengan Shireen agar adik Zaskia Sungkar itu mau tinggal di rumah untuk merawat putra mereka. “Insya Allah. Iya harus konsen ke anak. Sudah ada kesepakatan sama istri. Dia urus anak dan rumah,” terangnya.

Meski demikian, Wisnu tak mengatakan jika istrinya harus total berhenti dari dunia hiburan. Ia hanya ingin Shireen tetap memprioritaskan keluarga dan melaksanakan tugasnya sebagai istri dan ibu. â??Saya enggak bilang dia berhenti. Dia harus fokus dan ada prioritas. Suami kan cari nafkah. Dia mengiyakan akan fokus ke anak. Kalau ada kerjaan ringan dia mau, masih bisa jaga anak, enggak apa-apa,â? pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak