Sylvester Stalone Siap Garap dan Main di â??Rambo 5â??


Aksi Sylvester Stalone di film 'Rambo'

Para penggemar film â??Ramboâ? patut bersiap-siap. Sylvester Stallone dikabarkan siap menyutradarai sekaligus kembali memerankan peran utama di film kelima â??Ramboâ? yang bertajuk â??Rambo: Last Bloodâ? seperti diwartakan dari ComingSoon, Jumat (12/9/2014).

ComingSoon mengabarkan film ini mungkin akan menjadi petualangan terakhir John Rambo yang diawali dari â??First Bloodâ? (1982).  Pembuatan filmnya akan dimulai pada akhir Oktober di Shreveport, Louisiana sedangkan jadwal tayangnya masih belum diketahui. Sementara itu, Avi Lerner yang sebelumnya sering bekerja sama dengan Sly, akan ber tindak sebagai produser untuk Millenium Films.

Millenium Films pada tahun 2009 lalu perrnah mengungkap bahwa Rambo akan menyelamatkan seorang gadis yang diculik di dekat perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko di film ini. Untuk itu, ia harus berhadapan dengan komplotan penyelundup manusia dan gembong narkoba.

Meski demikian, Sly pernah menyatakan ingin mengadaptasi novel â??Hunterâ? karya James Byron Huggins untuk â??Rambo 5â?.  Namun hingga kini belum ada kepastian tentang jalan cerita yang ingin diangkat. Sly sendiri sempat beberapa kali mengubah pernyataannya saat ditanya tentang kelanjutan Rambo.

Dalam wawancara 2010 lalu, ia sempat mengatakan Rambo sudah diselesaikan dengan baik dan 99 persen yakin tidak akan dibuat seri kelimanya. Namun dua tahun kemudian, aktor berusia 68 tahun ini mengaku sudah tidak sabar ingin menggarap Rambo lagi.

Sly terakhir kali bermain sebagai John Rambo di seri keempat yang dirilis 2008 lalu. Film ini sukses mencetak pendapatan sebesar USD 115 juta di seluruh dunia meski hanya menggunakan budget USD 50 juta. Sly juga bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah di film tersebut. Ketiga film sebelumnya pun tak kalah sukses. Terutama film â??Rambo: First Blood Part IIâ? yang dirilis 1985. Film ini mencetak pendapatan lebih dari USD 300 juta di seluruh dunia, jauh meningkat dari film pertama yang hanya menghasilkan USD 125 juta.  (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak