NOAH Gandeng Sutradara Brazil Garap Syuting VC â??Heroâ??


Sukses dinominasikan dalam berbagai ajang musik internasional tak lantas membuat NOAH berleha-leha. Band asal Bandung ini justru sedang sibuk menggarap video klip untuk single terbarunya, â??Heroâ?. NOAH bahkan menggandeng sutradara asal Brazil bernama Felipe P. Soares untuk mengarahkan video klipnya.

â??Kita sudah buat lebih dari 40 video klip dengan sutradara dalam negeri. Sekali-sekali kita pakai sutradara luar negeri. Jadi ide cerita semuanya dari dia,â? jelas Ariel di sela-sela pembuatan video klip â??Heroâ? seperti dilansir dari Wowkeren, Jumat (12/9/2014).

Konsep videonya sendiri bercerita tentang kepahlawanan. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, Ariel cs rela melakukan syuting selama dua hari dengan jumlah ekstras yang cukup banyak.

â??Ceritanya tentang hero. Kurang lebih konsep video klipnya bercerita tentang kepahlawanan. Konsepnya bukan superhero tapi sifat-sifat kepahlawanan. Syuting dua hari karena konsep lumayan besar. Ada 30-an ekstras,â? jelas mantan kekasih Luna Maya ini.

Lokasi syutingnya sendiri dilakukan di Kota Tua, Jakarta. Ariel menjanjikan video klip â??Heroâ? akan berbeda dari sebelumnya. “Video ini sudut pandang gambarnya dan lain-lainnya beda, deh, pokoknya,â? ungkapnya.

Single â??Heroâ? ini tampaknya memang memiliki perbedaan dari lagu-lagu NOAH sebelumnya. Selain menggandeng produser dan sutradara dari luar negeri, lirik lagu â??Heroâ? ditulis dalam bahasa Inggris. Ariel yang mengaku tak pandai berbahasa Inggris pun meminta bantuan dari Giring Nidji untuk menulis liriknya.  “Saya belum pernah bikin lirik bahasa Inggris. Belum bisa. Jadi biasanya menghindari mengambil resiko. Akhirnya minta tolong Giring,” terang Ariel jujur.

â??Heroâ? termasuk satu dari tiga lagu baru yang dimasukkan NOAH ke album â??Second Chanceâ?. Album ini juga berisi 37 lagu lawas yang beberapa di antaranya diambil dan direkam ulang dari album Peterpan. Rencananya, â??Second Chanceâ? akan diluncurkan bulan ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak