Asyik! Bandung Bakal Punya 5 Hotel Baru


Hingga saat ini, kota Bandung masih menjadi destinasi terfavorit bagi para wisatawan domestik ataupun mancanegara. Untuk menunjang kegiatan berwisata para turis, pemerintah Bandung berencana menambah hunian sementara yang dapat digunakan para turis untuk bermalam di kota Kembang.

Kini, beberapa operator hotel di Indonesia masih berani membuka hotel-hotel baru di Bandung, salah satunya adalah Dafam Hotels. “Kalau berbicara Bandung, saya sudah ‘kunci’ sepuluh hotel,” ujar Managing Director Dafam Hotels Andhy Irawan, seperti dilansir dari Kompas, Jumat (12/9/2014)

Dafam Hotels sendiri telah mengelola lima hotel di Bandung. Hotel terbarunya adalah D’Best Bandung. “D’Best ini di Jalan Otista (Otto Iskandardinata), bintang tiga, yang tadinya berkonsep budget. Ini jadi hotel ke-14 dari Dafam Hotels,” lanjut Andhy.

D’Best Bandung memiliki 53 kamar yang disertai dengan fasilitas dan pelayanan hotel yang lengkap. Lokasi hotel ini pun sangat strategis lantaran dekat dengan Pasar Baru, stasiun kereta api, dan bandara. Untuk harga, hotel ini mematok tarif kamar mulai dari Rp 888.000. Angka ini relatif cukup terjangkau bagi para turis.

Andhy mengatakan, hotel-hotel yang akan buka di Bandung dari Dafam Hotels antara lain berada di Jalan Peta, Jalan Pahlawan, Jalan Cihampelas, Jalan Pasar Baru, dan Jalan Lengkong Besar. Nantinya, hotel-hotel ini bakal dibuka pada tahun 2015. “Kategorinya dari hotel budget sampai hotel tiga. Kita mengakomodasi beragam pasar, mulai dari budget sampai hotel bintang,” tutur Andhy.

Lantaran wisatawan yang datang ke Bandung rata-rata pelancong bisnis dan pelancong pelesir, maka pihaknya akan membangun hunian yang sesuai dari segi kategori bintang dan harga. “Jadi, lebih ke MICE (meeting, incentive, convention, event) dan korporasi. Kalau akhir pekan masih dominasi di leisure, tamu-tamu Malaysia misalnya,” tutup Andhy. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak