Perankan Ahok, Agustin Akui Asli Temperamental


Agustin Taidy - Ahok

Kisah perjalanan karir politik Joko Widodo hingga menang di pilpres 2014 akan diangkat dalam film berjudul â??Jokowi Adalah Kitaâ?. Jika peran Jokowi jatuh ke tangan Ben Joshua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan dimainkan oleh artis pendatang baru, Agustin Taidy.

Agustin yang baru sekali ini main film tak menyangka dirinya akan terpilih memerankan wakil gubernur DKI Jakarta itu. Ia pun berjanji akan melakukan yang terbaik untuk tampil maksimal di film ini.â??Awalnya ikut kasting dan sebenarnya enggak berharap. Tapi ternyata terpilih jadi saya akan lakukan yang terbaik,” ujar Agustin seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Jumat (12/9/2014).

Pria kelahiran Medan, 12 Agustus 1987 ini pun berusaha mencari informasi tentang Ahok demi mendalami karakternya. Beruntung, Agustin sudah memiliki beberapa kesamaan dengan Ahok sejak awal. â??Ahok itu emosional dan lantang. Kebetulan saya sendiri juga punya sifat temperamental,â? akunya.

Sifat Ahok yang dikenal tegas ini juga sempat membuat Ronny Mepet sang sutradara kesulitan mencari pemeran yang pas.  Ia bahkan harus berkali-kali mengadakan audisi yang memakan waktu cukup lama sebelum akhirnya bertemu Agustin.

â??Yang paling susah tuh cari sosok Ahok ini. Soalnya dia sudah dikenal tegas dan keras, orang-orang sudah tahu Ahok. Kami memang pertama harus lihat fisiknya dulu yang mendekati Ahok, dia kan etnis Cina. Jadi waktu itu ada beberapa bintang dikasting nggak pas. Dan terakhir dia (Agustin), memang sedikit cadel,â? lanjutnya.

Agustin sendiri merasa tertantang untuk bisa memerankan sosok mantan Bupati Belitung Timur itu. Ia pun berharap aktingnya bisa diterima oleh masyarakat. â??Agak sulit sih awalnya perankan Pak Ahok. Tapi lumayan (tertantang). Ya, semoga bisa diterima masyarakat,â? harapnya.

Selain Agustin dan Ben, film ini juga akan dibintangi Sylvia Fully yang memerankan Iriana istri Jokowi. Rencananya, â??Jokowi Adalah Kitaâ? akan dirilis pada akhir Oktober. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak