Fitri Tropica Langsungkan Pernikahan Tanggal 14 September


Kabar bahagia datang dari komedian Fitri Tropica. Dirinya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya Irfan Hanafi pada tanggal 14 September mendatang. Pernikahannya sendiri akan diadakan di Cimahi, Jawa Barat.

“Bapak mau ngeramein, dari kemarin kayak dikepung warga. Ini kan rumah masa kecil. Bapak pengen sekali seumur hidup rumah ibaratnya rame. Mau gimanapun aku udah pernah gede di sini,” ungkap Fitri menyampaikan alasannya, seperti dilansir dari Detik, Jumat (12/9/2014).

Sepertinya Fitri memang membuat pesta resepsi besar-besaran di kampung halamannya itu. Ia pun mengaku bahagia jelang pernikahannya.

Ketika ditanya soal konsep pernikahannya nanti, Fitri bercerita mengenai warna dominan di hari bahagianya itu. Warna putih akan jadi tema pernikahan Fitri dan Irfan. “Kebaya selalu mau pakai warna putih. Untuk akad pakai kebaya putih, resepsi juga putih,” sahutnya. “Dekorasi interior putih, bunga bener-bener putih semua. Paling di luar aja nanti ada yang lebih berwarna,” lanjut Fitri.

Meski tinggal dua hari lagi, namun Fitri mengaku belum merasa tegang. “Aku lebih fokus sih. Kayaknya belum deket ke akad belum dapet deg-degannya, mungkin nanti after wedding party baru deg-degan. Kalau kita pacaran kan kesel bisa putus, ini ibaratnya udah kontrak mati. Jangan sampai karena apa-apa pisah, maunya pisah karena maut,” tuntasnya berharap.

Sebelumnya, Fitri melakukan hal yang cukup fenomenal, karena melakukan ice bucket challenge, atau menyiram badan dengan air berisi es untuk tujuan amal, saat upacara siraman sebelum pernikahan. Saat melakukan tantangan tersebut, yang cukup unik adalah Fitri Tropica disiram oleh orangtuanya. Lengkap dengan pakaian khas siraman serta dibalut dengan baju melati, wanita humoris ini pun berteriak saat air es mengenai kulit kepalanya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak