Sakit, Luhan EXO Bakal Absen di Konser Thailand


Para fans EXO di Thailand tampaknya harus menahan kecewa. Salah satu personel mereka, Luhan, dipastikan tak akan tampil di konser â??EXO from EXOplanet: The Lost Planetâ? yang akan digelar di Thailand pada 13 September mendatang. Kabar ini diumumkan oleh SM Entertainment lewat situs resmi EXO-M.

â??Dengan menyesal kami harus memberitahuan bahwa Luhan tidak akan ikut di konser â??The Lost planet in Bangkok,â? bunyi pengumuman tersebut seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat (12/9/2014).

Tahu bahwa akan ada banyak fans yang kecewa, member kelahiran Beijing, 20 April 1990 ini segera menulis permintaan maaf lewat akun Weibo pribadinya. â??Aku ingin meminta maaf untuk para fans di Thailand dan semuanya. Untuk waktu yang cukup lama, kepalaku terus merasa sakit karena terlalu lelah. Sampai-sampai aku tidak bisa tidur dan sering pusing. Jadi, dokter memintaku beristirahat untuk sementara waktu,â? tulis Luhan.

â??Aku tidak akan bisa hadir di konser Thailand. Aku benar-benar minta maaf. Aku sudah mencoba menjalani semua jadwal, tapi kurasa aku tidak bisa melakukan itu sekarang. Kuharap kondisiku segera membaik dan bisa ikut di konser Beijing. Kuharap tidak ada yang mengkhawatirkanku,â? lanjut member yang kerap dijuluki sebagai Marilyn Monroe ini.

Meski tidak ingin dikhawatirkan, fans tetap merasa cemas. Apalagi Luhan sempat memperlihatkan gejala dehidrasi dan pusing karena suhu udara yang tinggi saat menggelar konser di Tiongkok, Juli lalu.

Saat melewatkan liburan Chuseok di Beijing baru-baru ini, Luhan juga dikabarkan terlihat menunjungi rumah sakit setempat oleh para fans dan media lokal.

Luhan sendiri masih bisa tampil di konser tunggal perdana EXO di Indonesia beberapa waktu lalu. Untuk selanjutnya, EXO dijadwalkan tampil di Thailand besok, disusul Beijing pada tanggal 20 dan 21. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak