Bikin Album Baru, Gwen Stefani Gandeng Pharrell Williams


Pasca lama vakum dari industri musik, akhirnya penyanyi cantik Gwen Stefani kembali menghadirkan karya terbaru untuk para penggemarnya. Kembalinya Gwen di panggung musik pun ditandai dengan digarapnya dua album sekaligus.

Bahkan, Gwen telah menggandeng penyanyi pria Pharrell Williams di album solo terbarunya. “Saya akan masuk studio malam ini bersama Pharrell (Williams), saya hanya akan menulis dan melihat bagaimana hasilnya. Saya sudah merekam beberapa materi untuk albumku,” kata Gwen, seperti dilansir Digital Spy, Jumat (12/9/2014).

Belum lama ini, Gwen baru saja merampungkan proses rekaman untuk album anyarnya bertajuk No Doubt. “Untuk sekarang ini, saya memikirkan tentang keduanya yakni album soloku dan juga album baru No Doubt. Saya bisa mengerjakan keduanya tidak waktu yang bersamaan. Dan itu akan menjadi waktu yang luar biasa. Begitu banyak kesempatan yang bisa diraih,” ujar Gwen.

Kerjasama antara Gwen dan Pharrell bukanlah untuk yang pertama kali. Sebelumnya, keduanya telah dipasangkan dalam single Hollaback Girl pada tahun 2005 silam.

Ditemui secara terpisah, Pharrel pun angkat bicara mengenai kolaborasinya dengan Gwen. Ia yakin bahwa Gwen bisa menampilkan nuansa berbeda pada album barunya. “Kalian tidak akan percaya bahwa ia terlihat seperti umurnya, ia tidak terlihat seperti mempunyai tiga orang anak, tapi itu bagian kerennya, ia berada di umurnya dan mempunyai tiga orang anak dan ia berhasil.” imbuh Pharrell

“Yang saya tahu adalah yang saya rasakan dan saya merasa yakin dan saya dapat berkata kepada kalian bahwa Gwen sangat berbeda sekarang,” pungkas Pharrell

Sekedar informasi, Gwen sempat merilis album pada tahun 2006 berjudul The Sweet Escape. Sedangkan, album terakhirnya diluncurkan pada tahun 2012 bertajuk Push and Shove. Mari kita nantikan keluarnya album terbaru Gwen Stefani dan Pharrell Williams. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak