VIDEO: Pria Ini Bisa Gelantungan dengan Jari Kelingkingnya


Dewasa ini, semua orang di dunia ini telah diciptakan secara berbeda-beda, mulai dari fisik, kepribadian, dan kemampuannya. Meski begitu, setiap orang telah diberikan kelebihan yang bisa digunakan sebaik mungkin. Hal ini juga terjadi pada Pria bernama Maibam Itomba Meitei

Ia bisa dikatakan sebagai seseorang yang dibekali kemampuan lebih oleh Tuhan Yang Maha Esa. Bagaimana tidak, dengan mengandalkan fisiknya yakni jari kelingkingnya, ia berhasil menggelantungkan diri saat melakukan pull up alias push up di palang besi.

Ia mengaku tak menemukan kesulitan ketika bergelantungan di palang besi. Atas aksi hebatnya ini, Maibam berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Record. Aksi Maibam pun direkam dalam sebuah rekaman video yang diunggah di sosial media Youtube. Pada video itu, pria ini terlihat melakukan pull up sebanyak 16 kali selama 30 detik, seperti dilansir WowKeren, Jumat (12/9/2014)

Agar sesuai standar penjurian, Maibam melakukan ke-16 pull up itu dengan mengangkat tubuhnya hingga dagunya berada di atas palang. Pemecahan rekor itu dilakukan di Imphal, Manipur, India, pada 15 Maret lalu, di depan juri.

Maibam mengatakan dirinya perlu waktu lama agar bisa melakukan hal ini dengan mahir. Bahkan, dirinya setiap hari giat melatih jari-jarinya agar kuat saat bergelantungan di palang besi. Selama ini, Maibam telah melakukan pull up dengan jari kelingking selama 14 tahun.

Wah, sungguh hebat bukan Maibam dengan kelebihan yang dimilikinya. Apakah Anda ingin menirukan aksi pria kuat ini? Sebaiknya jangan dilakukan jika Anda tak memiliki keahlian khusus. Daripada terjadi apa-apa apabila dipaksakan.

Bagaimana, Anda penasaran dengan aksi Maibam saat bergelantungan di palang besi? Mari, langsung saja simak video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak