Pacar Idaman Belum Tentu Jadi Suami yang Baik


Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan atau pacar, mungkin Anda berharap bisa selamanya dengan pasangan Anda tersebut. Anda berharap bisa melangsungkan pernikahan dan menjadi sepasang suami-istri hingga ajal menjemput.

Tapi benarkah pasangan Anda saat ini bisa menjadi suami yang baik kelak di masa depan? Apakah Anda sudah yakin bahwa pria idaman Anda sudah memenuhi kriteria untuk menjadi suami yang baik? Dikutip dari allwomenstalk (Sabtu, 13/9/2014), ternyata tidak semua pacar idaman bisa menjadi suami yang baik di masa depan. Berikut ini alasannya.

1. “Yes Man” Ternyata Membosankan

Dalam rangka menjadi pacar yang baik seringkali pria selalu menjawab Ia atas permintaan yang Anda inginkan. Dia tidak memiliki inisiatif ataupun motif untuk menolak permintaan Anda. Tipikal pria yang seperti ini terkadang sering membuat jenuh. Agar hubungan tidak membisankan, wanita juga perlu tantangan. Wanita juga perlu pria yang bisa menolak dengan alasan yang logis untuk bisa menjadi pasangan hidup.

2. Takut Pada Komitmen

Percaya atau tidak, tak semua pria tampan dan pandai menghadapi wanita mampu berhadapan dengan komitmen. Mereka memang menyenangkan untuk dijadikan pacar tapi tidak untuk hubungan yang serius. Pria seperti ini cenderung menghindar bila membicarakan topik yang serius.

3. Banyak Menyembunyikan Sesuatu

Pacar yang selalu sempurna di depan Anda belum tentu seperti itu ketika menikah. Terkadang orang yang tampil sempurna menyembunyikan banyak hal dan baru diketahui ketika hidup bersama. Anda akan kaget ketika mengetahui aslinya pasangan Anda ketika Anda menikah.

4. Terlalu Menuntut

Ketika Anda menuntut dia sempurna, pria pun akan melakukan hal yang sama terhadap Anda. Padahal tidak ada yang namany manusia sempurna. Ketika hidup berdampingan penuh tuntutan maka hubungan tersebut tidak lagi menyenangkan. Terimalah kelebihan dan kekurangan seseorang yang menjadi pasangan hidup Anda kelak.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak