Unang Diisukan Bunuh Diri dengan Lompat dari Lantai 2


Unang

Lama tak terdengar kabarnya, nama Unang tiba-tiba saja menyeruak ke permukaan. Komedian senior ini diisukan mencoba bunuh diri dengan lompat dari lantai dua rumahnya. Sempat tersiar kabar bahwa Unang lompat karena mendapat bisikan dari Eyang Subur.

Aning, istri Unang, justru kaget mendengar kabar tersebut. Aning membantah Unang ingin bunuh diri dan mengatakan suaminya hanya terpeleset usai kecapekan kerja.

â??Astaga! Itu bohong itu, itu isu saja,â? ujar Aning seperti dikutip dari detikHot, Sabtu (13/9/2014). â??Dia (Unang) kepeleset di rumah, kemarin memang jatuh kecapekan habis syuting FTV. Nggak dirawat kok, dia cuma diurut. Kepeleset saja dari tangga rumah, iya lantai dua, mau ambil baju langsung kepeleset dan nggak ada yang aneh-aneh kayak gitu.â?

Lebih lanjut, Aning mengatakan bahwa kondisi Unang kini baik-baik saja. Unang bahkan hanya tersenyum mendengar gosip tersebut dan tengah bersiap untuk liburan. â??Sekarang kondisinya aman-aman saja. Mau liburan malah,â? jelasnya.

Tak hanya gosip bunuh diri, anggota grup lawak Bagito ini juga diisukan akan bercerai dengan istrinya. Aning pun kembali menyangkalnya. Ia menegaskan hubungannya dengan Unang masih hangat hingga saat ini. â??Eh buset, masih satu ranjang kali,” urainya.

Aning pun tak habis pikir dengan rumor ini. Ia merasa gosip ini hanya dihembuskan oleh orang-orang yang iri dengan Bagito yang menurutnya akan naik daun lagi. â??Bagito mau naik jadi dibikin yang aneh-aneh. Orang ngiri nih sama Bagito yang mau naik lagi,” pungkasnya.

Bagito saat ini memang tengah mencoba kembali ke dunia hiburan Indonesia. Grup beranggotakan Miing, Didin, dan Unang ini pernah meraih masa jayanya pada tahun 90-an. Unang sendiri sempat bersolo karir dan membintangi beberapa film seperti â??Cinta Kiranaâ? dan â??Purple Loveâ?. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak